BLOG Damara Village

Blog

Double Untung dengan Membeli Unit di Damara Village!

10/23/2020

Damara-village.id, Denpasar  – Dalam mencari sebuah hunian, banyak hal yang harus Anda pertimbangkan, apalagi jika Anda memilih membeli hunian di developer atau pengembang properti.

Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda harus mengetahui keunggulan apa saja yang dimiliki atau ditawarkan oleh pengembang yang nantinya bisa Anda nikmati.

Nah jika saat ini Anda sedang dalam posisi mencari hunian untuk ditinggali atau sekedar untuk investasi Anda, maka Damara Village patut untuk Anda pertimbangkan.

Dengan memilih perumahan yang dibangun oleh dua kolaborasi hebatini, yakni Greenwoods Group dan Jimbaran Hijau, dapat dipastikan Anda akan menikmati berbagai keunggulan yang ditawarkan, seperti lokasi strategis dari perumahan di kawasan wisata Bali ini.

Damara Village berada di kawasan Wisata Bali, tepatnya berada di Jimbaran, Denpasar, Bali, di mana lokasi ini sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali yang bisa ditempuh dengan waktu 10 menit saja.

Selain lokasinya yang strategis, Damara Village ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti club house, playgrunds, swimming pool, function room, landscape garden, gym, dan masih banyak lagi.

Dengan memilih Damara Village, Anda akan mendapatkan keuntungan ganda. Sebab perumahan ini sangat nyaman untuk ditinggali serta sangat tepat untuk dijadikan tempat berinvestasi.

Tertarik untuk memiliki unitnya? Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id. Sebagai Digital Sales Consultant, Prime.360 selalu memberikan informasi seputar properti yang layak untuk Anda miliki. (MDA)

ImgWaNow
up