BLOG Damara Village

Blog

Hunian Modern Minimalis Terbaik di Jimbaran Hanya di Damara Village

4/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Damara Village hadir sebagai salah satu properti di kawasan Jimbaran, Bali. Properti yang dikembangkan oleh developer Greenwoods Group ini menawarkan hunian dengan konsep modern minimalis yang tengah menjadi tren di kalangan kaum milenial saat ini. Greenwoods Group sendiri telah berpengalaman dalam dunia properti, dibuktikan dengan beberapa propertinya yang bernilai tinggi seperti Citaville Parung Panjang, Vaya Bintaro, dan juga Matoa Hill. Dibangun oleh developer terpercaya yang sudah berpengalaman membuat Damara Village menjadi hunian terbaik yang dapat Anda miliki di kawasan Jimbaran, Bali.

Terdapat beberapa alasan mengapa Damara Village menjadi perumahan terbaik yang dapat dimiliki di kawasan Jimbaran. Berikut ulasan mengenai keunggulan yang ditawarkan dari Damara Village.

Berada di Lokasi Strategis

Keunggulan pertama yang ditawarkan Damara Village adalah lokasinya yang berada di lokasi strategis. Terletak di kawasan Jimbaran yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan, membuat lokasi perumahan ini dilengkapi dengan sarana serta infrastruktur yang memadai. Oleh karenanya, Damara Village berlokasi dekat dengan Gerbang Tol Madara dan dekat dengan kawasan lain yang ada di pulau Bali seperti kawasan Denpasar. Selain itu, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menuju Bandara Ngurah Rai Bali.

Dekat Dengan Berbagai Macam Fasilitas

Selain unggul dari segi lokasi, Damara Village juga menawarkan keunggulan lain berupa fasilitas di kawasan hunian yang memadai. Fasilitas tersebut meliputi fasilitas penunjang gaya hidup hingga fasilitas hiburan yang dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan hidup penghuninya. Anda akan dapat menemukan fasilitas seperti Club House, Kolam Renang, Jogging Track, Gym center, Retail Shop, hingga Playground di area perumahan. Selain memiliki fasilitas di area perumahan, lokasi yang strategis dari Damara Village juga membuatnya berada dekat dengan fasilitas publik yang ada di kawasan Jimbaran.

Konsep Arsitektur Modern Minimalis

Keunggulan lain yang paling menonjol dari Damara Village adalah konsep huniannya yang mengusung konsep modern minimalis. Dengan arsitektur hunian yang modern minimalis, Damara Village menawarkan hunian yang akan menjawab kebutuhan Anda beserta keluarga. Konsepnya yang menawan akan membuat hunian ini semakin nyaman untuk dihuni. Terlebih, kawasan perumahan ini mengusung konsep hijau di mana lingkungan sekitar perumahan didukung dengan adanya tanaman hijau. Lingkungan perumahan ini akan menunjang kualitas hidup sehat Anda dan keluarga.

Konsep hunian modern minimalis yang diterapkan pada Damara Village membuat perumahan ini menjadi perumahan modern minimalis terbaik yang ada di kawasan Jimbaran, Bali. Didukung dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai akan menunjang kebutuhan serta kemudahan hidup Anda.

Damara Village menyediakan 4 tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Masing-masing unit ditawarkan dengan luas rumah serta fasilitas dalam rumah yang berbeda-beda. Harga yang ditawarkan pun beragam, Anda dapat memiliki hunian dari Damara Village dengan harga mulai dari Rp1,5M-an. Siap untuk wujudkan pengalaman hidup yang nyaman dan berkesan di hunian modern minimalis terbaik dari Damara Village? (FIY)

ImgWaNow
up