BLOG Damara Village

Blog

Ingin Berinvestasi Properti di Bali? Yuk Pilih Damara Village aja!

4/29/2021

Damaravillage.id, Bali – Investasi properti dinilai menjadi suatu langkah yang paling menguntungkan untuk mempersiapkan masa depan yang lebih matang. Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini, investasi properti dipercayai dapat jauh lebih menguntungkan karena harga properti yang cenderung menurun akibat promo dan kemudahan sistem pembayaran yang berlaku.

Semakin cepat Anda berinvestasi, semakin besar keuntungan yang bisa Anda dapat. Pasalnya, semua properti pasti terus mengalami kenaikan harga setiap tahun, sehingga jika Anda memulai investasi dari sekarang, keuntungan yang bisa Anda raih akan jauh berlipat-ganda saat Anda mulai melakukan bisnis properti di masa depan.

Sangat penting untuk memilih lokasi terbaik dalam berinvestasi properti, seperti kawasan Jimbaran Hijau, Bali. Kawasan strategis ini dapat menjadi peluang besar bagi Anda mengingat nilai pariwisata yang sangat besar pada provinsi Bali. Anda bisa meraih berbagai prospek tinggi, seperti sewa atau kontrak unit bagi para pelancong, atau menjual properti Anda dengan harga yang tinggi saat keterbatasan lahan terjadi di tahun-tahun berikutnya.

Kini telah hadir perumahan berkualitas Damara Village yang sangat cocok untuk Anda tempati atau Anda jadikan sebagai wadah investasi baru. Letaknya yang sangat prospektif di Jimbaran Hijau, juga kelengkapan berbagai fasilitas yang tersedia, mendukung perumahan ini untuk dapat memberikan Anda nilai lebih. Anda bisa memilih berbagai tipe unit yang cocok untuk Anda dengan harga yang sangat pas di kelasnya.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas unggulan yang telah tersedia di perumahan ini, seperti tempat olahraga yang dapat menjaga stamina tubuh secara lebih teratur melalui kolam renang, jogging track, dan sarana gym yang tersedia. Berekreasi atau menghabiskan waktu bersama keluarga pun bisa Anda lakukan di taman bermain, Club House, atau fasilitas hiburan yang terletak dekat perumahan seperti Karting Star, Jungle Play, Puri Bhagawan, atau Raffles Bali.

Jadi, masih ragu memilih Damara Village sebagai hunian terbaik Anda? Yuk, hubungi Digital Sales Consultant kami dan mulai berinvestasi sekarang juga! (AN)

 

ImgWaNow
up