BLOG Damara Village

Blog

Ini Ragam Tipe Terbaik yang Ada di Perumahan Damara Village

3/31/2021

Damara-village.id, Denpasar – Anda investor atau keluarga muda yang sedang mencari hunian di kawasan Bali untuk dijadikan sebagai tempat tinggal atau tempat berinvestasi?

Damara Village merupakan perumahan berkelas yang sangat cocok untuk Anda pilih dengan hunian berkelas dan lokasi prospektif yang strategis di kawasan Bali. Tak heran, perumahan berkualitas ini terbukti berhasil memenangkan berbagai penghargaan, seperti Best Housing Architectural Design 2019 pada ajang Indonesia Property Awards, dan The Most Favourite Middle Class Housing on Tourism Area in Bali pada Housing Astate Awards 2019.

Setiap hunian yang disajikan telah dibentuk dengan desain elegan dan modern, sehingga sangat menguntungkan untuk Anda miliki di masa kini. Telah tersedia beragam tipe yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari tipe Damita yang memiliki luas bangunan 7x15 dan size 105 dengan mengusung konsep Reconnect with Future, tipe Dahayu yang memiliki luas bangunan 10x10 dan size 100 dengan mengusung konsep Escape the Ordinary. Terdapat juga tipe Daksa yang memiliki luas 7x15 dan size 105 dengan mengusung konsep a Land of Nature, dan tipe Damita Signature yang memiliki luas bangunan 7x15 dan size 105 dengan mengusung konsep a Home Design for You.

Pilih unit terbaik sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda, dan jadikan unit Anda sebagai investasi yang menjanjikan di kawasan Bali, atau sebagai tempat tinggal baru dengan berbagai dukungan fasilitas yang lengkap. Letak Damara Village yang strategis juga mampu memudahkan Anda untuk beraktivitas kemana saja, seperti ke pantai Jimbaran, Universitas Udayana, GWK Cultural Park, atau Ngurah Rai Airport.

Apa lagi yang Anda tunggu? Segera ambil kesempatan Anda untuk mewujudkan hunian impian di kawasan Bali. Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk visit lokasi, booking unit, atau tanya informasi lebih lanjut. (JES)

ImgWaNow
up