BLOG Damara Village

Blog

Lebih Nyaman Hidup di Jimbaran dengan Tinggal di Damara Village

8/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Sedang mencari sebuah hunian terbaik yang dapat memberikan kenyamanan untuk kehidupan Anda di Bali? Damara Village dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda! Hunian yang dibangun di kawasan Jimbaran ini menawarkan beragam keunggulan yang akan membuat hidup Anda di pulau Bali jadi semakin nyaman dan mudah. Lokasi strategis dari hunian ini juga akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi Anda.

Damara Village menjadi hunian Bali yang mudah untuk dijangkau karena berada dekat dengan berbagai macam tempat penting, seperti Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak 15 menit saja dari kawasan hunian. Hunian ini juga dekat dengan infrastruktur yang ada di Bali seperti Tol Bali Mandara yang berjarak sekitar 10 menit saja. Lokasinya yang mudah dijangkau dan berada dekat dengan infrastruktur Bali membuat mobilitas Anda semakin efisien saat tinggal di Damara Village.

Lokasi strategis dari Damara Village juga membuat hunian ini dikelilingi oleh beragam sarana publik, mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, hingga kawasan objek wisata. Hunian ini hanya berjarak 5 menit dari Universitas Udayana dan 1 menit dari Asian Cultural School. Anda juga tidak perlu khawatir saat memerlukan pertolongan kesehatan yang darurat karena hunian ini berada dekat dengan RS Udayana. Untuk menjangkau kawasan objek wisata pun Anda dapat dengan mudah menjangkau Pantai Jimbaran, GWK, dan Pantai Tegal Wangi.

Keunggulan aspek lokasi yang ditawarkan Damara Village tentu akan memberikan kenyamanan mobilitas dan juga aksesibilitas untuk Anda dan keluarga. Sehingga berpergian pun jadi lebih nyaman dan juga efisien. Selain lokasi, Damara Village juga menawarkan keunggulan dalam segi unit hunian yang ditawarkan. Dengan konsep arsitektur modern minimalis, Damara Village menjadi hunian menawan yang akan memberikan kenyamanan maksimal sebagai sebuah tempat tinggal.

Kawasan perumahan Damara Village juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas unggul yang akan mempermudah para penghuninya dalam memenuhi kebutuhan. Hunian menawan ini menyediakan adanya fasilitas club house, swimming pool, gym, playground, hingga fasilitas gaya hidup maupun fasilitas hiburan lainnya. Bukankah tinggal di Damara Village terdengar begitu menyenangkan?

Dengan keunggulan yang ditawarkan, Anda dapat merasa lebih nyaman di Jimbaran, Bali, dengan tinggal di hunian unggul yang ditawarkan oleh Damara Village. Anda tidak hanya mendapatkan kenyamanan unit huniannya yang modern, namun juga mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam hal mobilitas hingga kebutuhan gaya hidup Anda beserta keluarga. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan unit hunian dari Damara Village. (FIY)

ImgWaNow
up