BLOG Damara Village

Blog

Lokasi Strategis, Tinggal di Damara Village jadi Lebih Nyaman!

4/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Jimbaran merupakan salah satu kawasan populer di pulau Bali. Kawasan yang berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai dan Jalan Tol Bali Mandara ini menjadi kawasan yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Selain itu, kelebihan lain dari kawasan ini adalah dekat dengan berbagai macam tempat wisata terkenal di Bali dan juga shopping center. Kelebihan yang ditawarkan kawasan Jimbaran membuat banyak pendatang pulau Bali memilih kawasan ini untuk dijadikan sebagai tempat singgah selama menghabiskan waktu di pulau Bali.

Damara Village hadir sebagai salah satu hunian yang terletak di kawasan Jimbaran, Bali. Berada di kawasan Jimbaran membuat perumahan ini telah memiliki infrastruktur yang baik. Hal ini dapat dibuktikan dengan lokasinya yang dekat dengan Jalan Tol Mandara dan juga Bandara Ngurah Rai Bali. Jarak yang diperlukan untuk menjangkau Bandara yakni hanya sekitar 15 menit, dan hanya membutuhkan 10 menit untuk menuju Jalan Tol Bali Mandara. Lokasi perumahan yang strategis juga membuat Damara Village dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga fasilitas hiburan.

Lokasi Damara Village yang strategis akan memberikan beberapa keuntungan bagi Anda. Keuntungan pertama yakni akses yang mudah menuju ke beberapa tempat yang ada di pulau Bali, baik menuju tempat wisata di Jimbaran, maupun akses menuju kawasan lain seperti Denpasar. Lokasi yang strategis juga akan membuat Anda hemat uang transportasi serta hemat waktu karena kemudahan dalam menjangkau berbagai tempat. Tidak hanya itu, hunian dengan lokasi yang strategis juga dapat memberikan keuntungan sebagai investasi properti karena memiliki nilai investasi yang tinggi dan dapat terus meningkat setiap tahunnya.

Damara Village tidak hanya menawarkan keunggulan berupa lokasi hunian yang strategis. Perumahan ini juga menawarkan beragam fasilitas lengkap yang tersedia di sekitar area perumahan seperti fasilitas penunjang gaya hidup, hingga fasilitas hiburan untuk keluarga. Greenwoods Group sebagai pengembang dari Damara Village juga melengkapi perumahan ini dengan konsep arsitektur hunian yang modern minimalis sehingga menghadirkan suasana hunian yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga.

Dengan aspek lokasi strategis yang dilengkapi dengan keunggulan lain seperti fasilitas dan konsep unit hunian yang memukau, Damara Village siap menjadi hunian yang akan menjawab kebutuhan Anda dan keluarga dalam mencari tipe hunian favorit di pulau Bali. Tidak hanya unggul sebagai tempat tinggal, Damara Village juga akan memberikan keuntungan yang menjanjikan bagi Anda sebagai investasi properti. Kualitas dari hunian ini telah terbukti dengan prestasi yang diraih oleh Damara Village sebagai ‘Best Housing Architectural Design’ dalam ajang Indonesia Property Award, serta menjadi peraih penghargaan ‘The Most Favourite Middle Class Housing on Tourism Area in Bali’ dalam ajang Housing Estate Award pada tahun 2019. (FIY)

ImgWaNow
up