BLOG Damara Village

Blog

Mau Punya Rumah di Bali? Pilih Damara Village, Perumahan Strategis di Bali

2/11/2021

Rumahbali.id, BaliProvinsi Bali merupakan provinsi yang memiliki daya tarik pariwisata yang sangat mendunia. Tidak hanya soal Pantai Kuta dan Pantai Legian, Pulau Bali juga memiliki distrik wisata baru yang terletak di Jimbaran.

Jimbaran Bali telah menjelma menjadi salah satu distrik utama pariwisata di Bali. Banyaknya objek wisata di Jimbaran Bali menjadikan kawasan ini sebagai lokasi wisatawan berkumpul. Tingginya kunjungan wisatawan ke Jimbaran Bali menunjukan bahwa kawasan ini merupakan sala satu kawasan unggulan yang berada di Provinsi Bali.

Sebagai salah satu distrik utama pariwisata Bali, tentu saja Jimbaran menyimpan potensi investasi properti yang sangat besar. Potensi keuntungan investasi yang berasal dari kenaikan harga rumah dan properti atau potensi keuntungan yang besar dari sektor penyewaan properti dapat diraih dengan memiliki investasi properti di kawasan ini.

Perumahan Damara Village merupakan perumahan yang berlokasi strategis di Jimbaran Bali. Lokasinya yang berada langsung di distrik pariwisata baru Provinsi Bali ini menjadikan Damara Village sebagai salah satu perumahan yang memiliki potensi besar sebagai salah satu investasi properti yang Anda pilih.

Salah satu faktor utama yang menjadikan investasi properti menguntungkan adalah faktor lokasi. Faktor lokasi inilah menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh perumahan Damara Village.

Mengapa Damara Village menjadi perumahan dengan lokasi paling strategis di Bali? Simak selengkapnya di sini.

Pusat Pendidikan yang Berada di Kawasan Perumahan

Damara Village adalah perumahan yang memiliki akses langsung ke pusat pendidikan Asian Intercultural School. Sekolah Internasional yang berada di Jimbaran ini memiliki kurikulum Internasional yang diakui dunia Internasional. Asian International School didirikan pada tahun 2007 di bawah naungan Yayasan Ahimsa internasional, sebuah yayasan yang didedikasikan untuk menyebarkan filosofi Gandhi tentang Ahimsa. Kata 'ahimsa', secara harfiah berarti tanpa kekerasan. Namun istilah tersebut memiliki implikasi yang lebih luas, karena tidak hanya mencela segala bentuk kekerasan, tetapi juga merangkul nilai-nilai seperti perdamaian, kemerdekaan, dan kemandirian. Istilah dalam nuansa spiritual mengisyaratkan cara hidup yang berkelanjutan dan hijau.

Damara Village memiliki akses langsung ke sekolah Internasional ini dengan jarak tempuh hanya 1 menit saja. Akses langsung ini membuka kesempatan bagi penghuni Damara Village untuk mendapatkan pendidikan bertaraf Internasional. Selain itu berbagai Universitas ternama di Bali berada dekat dengan Damara Village. Universitas Udayana Bali (UNUD) merupakan Universitas Negeri dengan kualitas pendidikan tinggi terbaik di Provinsi Bali. Kampus UNUD hanya berjarak 10 menit dari Damara Village. UNUD juga dihuni oleh lebih dari 20 ribu mahasiswa sehingga membuka peluang pada sektor penyewaan hunian di Damara Village.

10 Menit ke Fasilitas Kesehatan

Selain memilik akses langsung ke pusat Pendidikan, Dmara Village juga memiliki akses yang sangat dekat ke RS Umum Jimbaran. Rumah Sakit Bali Jimbaran terletak di wilayah Badung Selatan sejak tahun 2015. Rumah Sakit Bali Jimbaran menjadi Rumah Sakit rujukan di Badung Selatan. Dengan pelaksanaan Good Corporate Governance dalam pengawasan Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Jimbaran Bali menyelenggarakan layanan yang bermutu dengan mengutamakan keselamatan pasien. Hal inilah yang menjadikan Rumah Sakit ini sebagai salah satu Rumah Sakit terbaik di Provinsi Bali.

Akses yang sangat mudah ke failitas kesehatan terbaik di Bali ini merupakan keunggulan yang ditawarkan Perumahan Damara Village. Kemudahan terhadap akses kesehatan akan memberikan ketenangan kepada penghuni kawasan perumahan. Tentu saja hal ini akan memberikan nilai tambah pada investasi properti dan rumah yang Anda miliki di Perumahan Damara Village. Dengan akses mudah pada dua fasilitas utama yaitu Pendidikan dan Kesehatan ini meneguhkan Damara Village sebagai kawasan perumahan dengan lokasi paling strategis di Bali.

15 Menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali

Selain akses langsung ke pusat fasilitas pendidikan berkualitas, Damara Village juga hanya berjarak 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Bandara yang menjadi pintu gerbang Provinsi Bali ini merupakan Bandara Internasional tersibuk ketiga di Indonesia dengan volume penerbangan yang sangat tinggi. Hal ini tentu akan memudahkan penghuni Damara Village untuk mengakses fasilitas transportasi publik satu ini.

Selain kedekatannya, Damara Village juga memilki akses yang baik dari Bandara Ngurah Rai Bali.  Akses transportasi berupa Jalan Bypass Ngurah Rai langsung menghubungkan Damara Village dengan Bandara Internasional ini. Dengan jarak tempuh yang singkat dan akses langsung yang baik, tentu saja jika Anda berniat menyewakan rumah di Damara Village maka dipastikan akan banyak pelancong yang berebut memilih rumah sewa Anda. Hal ini disebabkan karena lokasinya yang begitu dekat dengan Bandara Ngurah Rai sehingga mencapai rumah dari bandara akan sangat mudah dan hasilnya tinggal dan berlibur di bali menjaBi lebih menyenangkan.

Infrastuktur Transportasi yang Maju

Salah satu keunggulan lainnya dari lokasi Perumahan Damara Village adalah keberadaan akses dan infrastruktur transportasi yang maju. Salah satunya adalah keberadaan Jalan Tol Mandara yang menghubungkan Jimbaran dengan Denpasar, Kuta Selatan, dan Badung Regency yang hanya berjarak 10 menit saja dari Damara Village. Pintu Tol Mandara yang berada di Nusa Dua dapat diakses langsung dengan dukungan infrastruktur jalan yang baik. Hal ini tentu akan semakin memudahkan penghuni Damara Village untuk mengakses berbagai tempat di Pusat Kota Denpasar.

Selain itu, infrastruktur lain seperti Pelabuhan Benoa yang menghubungkan Provinsi Bali dengan wilayah timur dapat diakses secara langsung melalui Jalan Tol Mandara yang langsung terhubung ke Jimbaran. Dukungan infrastruktur transportasi ini menjadi salah satu keunggulan utama yang dimiliki oleh Perumahan Damara Village. Hal ini memudahkan penghuni untuk mengakses berbagai tempat baik di dalam wilayah Provinsi Bali maupun ke luar daerah baik di Barat maupun di Timur.

Dekat dengan Berbagai Kawasan Wisata

Daya tarik utama dari obyek wisata Jimbaran Bali terletak pada objek wisata pantai pasir putih, yang terkenal dengan nama Pantai Jimbaran. Khusus di pantai Jimbaran dan pantai Kedonganan, terdapat sebuah keunikan yang menjadi daya tarik utama pantai Jimbaran dan Kedonganan Bali. Selain itu, keunikan yang di miliki pantai Jimbaran tidak dapat Anda temukan di objek wisata pantai lain di pulau Bali. Selain Pantai Jimbaran terdapat juga Objek Wisata Nusa Dua Bali yang dikenal dengan berbagai Hotel dan Resor yang memukau. Selain itu, berbagai Pantai seperti Pantai Dreamland, Pantai Balangan, Pantai Padang, Pantai Suluban, dan Pantai Luhur Uluwatu dapat ditempuh dalam jarak tidak lebih dari 20 menit dari Damara Village.

Lokasi Perumahan Damara Village yang sangat dekat ke berbagai kawasan ini menyebabkan Damara Village memiliki akses yang baik ke berbagai pusat lifestyle dan kebudayaan di Provinsi Bali. Damara Village hanya 5 menit ke Ayana Resort dan Rockbar Bali, 5 menit ke Monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK). Keunggulan lokasi yang dekat dengan berbagai objek wisata ini membuka peluang keuntungan yang sangat besar bagi Anda yang ingin berinvestasi di Damara Village. (ADR)

ImgWaNow
up