BLOG Damara Village

Blog

Nikmati Hidup Nyaman di Jimbaran dengan Tinggal di Damara Village

4/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Memiliki hunian yang dapat memberikan kenyamanan merupakan impian dari setiap orang. Kini, memilih hunian tidak hanya berdasarkan dari segi arsitekturnya saja. Beberapa orang memiliki pertimbangan yang lebih dalam untuk menentukan hunian idealnya. Terdapat banyak faktor yang dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih hunian yang tepat seperti aspek lokasi dan juga fasilitas yang disediakan oleh hunian.

Damara Village hadir sebagai salah satu hunian unggul yang terletak di kawasan Jimbaran, Bali. Hunian ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang tengah mencari hunian ideal di tanah Bali. Dengan segala aspek serta keunggulan yang ditawarkan, Damara Village akan memberikan kenyamanan pada hidup Anda di pulau Bali.

Dikembangkan oleh developer terpercaya membuat kualitas dari Damara Village tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan penghargaan yang diraih oleh hunian ini sebagai ‘Best Housing Architectural Design’ dalam ajang Indonesia Property Award, serta menjadi peraih penghargaan ‘The Most Favourite Middle Class Housing on Tourism Area in Bali’ dalam ajang Housing Estate Award pada tahun 2019.

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Damara Village adalah lokasi hunian yang strategis. Lokasinya yang berada di kawasan Jimbaran membuat Damara Village berada dekat dengan Tol Bali Mandara. Hunian ini juga berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang dapat ditempuh hanya dengan 15 menit perjalanan. Lokasi yang strategis membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai fasilitas publik yang ada di sekitar kawasan seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, hingga fasilitas hiburan.

Aspek lokasi strategis yang ditawarkan Damara Village membuat perumahan ini memiliki aksesibilitas yang mudah menuju ke beberapa kawasan dan juga tempat wisata. Dari hunian ini, Anda dapat menjangkau Ayana Resort dan Rockbar Bali hanya dalam 5 menit. Selain itu, hunian ini juga hanya berjarak 5 menit dari Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Damara Village adalah fasilitas lengkap yang ada di area perumahannya. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan meliputi club house, swimming pool, gym, playground, serta fasilitas lain yang akan memudahkan kebutuhan hidup Anda beserta keluarga. Tersedianya beragam fasilitas penunjang gaya hidup serta fasilitas hiburan membuat hidup penghuni dari Damara Village menjadi lebih mudah dan praktis.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Damara Village datang dari konsep arsitektur yang diterapkan pada huniannya. Unit dari Damara Village memiliki arsitektur modern minimalis yang dapat menjawab kebutuhan Anda dan keluarga. Konsep tersebut menghadirkan unit hunian yang menawan serta modern yang akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Dengan segala keunggulan yang telah disebutkan di atas, Damara Village terbukti dapat menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda dan keluarga yang ingin tinggal di kawasan Jimbaran, Bali. Lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, serta konsep hunian terbaik yang ditawarkan Damara Village akan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi hidup Anda bersama keluarga. (FIY)

ImgWaNow
up