BLOG Damara Village

Blog

Nikmati Keunggulan Tinggal di Jimbaran dengan Hunian dari Damara Village

5/31/2021

Rumahbali.id, Bali –Damara Village merupakan salah satu hunian dengan kualitas terbaik yang hadir di kawasan Jimbaran, Bali. Memiliki lokasi yang strategis di Jimbaran, hunian ini berada dekat dengan Gerbang Tol Bali Mandara. Dekat dengan Gerbang Tol membuat hunian ini juga memiliki akses yang mudah menuju Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit. Berada di kawasan strategis Jimbaran, Damara Village juga memberikan kemudahan aksesibilitas ke beberapa tempat penting yang ada di Denpasar.

Kawasan Jimbaran merupakan salah satu kawasan terkenal yang ada di pulau Bali. Kawasan ini banyak dijadikan sebagai pilihan para wisatawan sebagai tempat menetap ataupun tempat berlibur di pulau Bali. Terkenalnya kawasan ini di kalangan para wisatawan membuat pertumbuhan sarana serta infrastruktur pada kawasan ini menjadi pesat. Sehingga, terdapat banyak keuntungan yang dapat Anda rasakan jika tinggal di Jimbaran. Berikut keunggulan yang akan Anda dapatkan jika tinggal di Damara Village yang berada di kawasan Jimbaran.

 

Dekat dengan Jalan Tol dan Bandara

Kawasan Jimbaran memiliki akses yang dekat menuju jalan tol dan juga bandara Ngurah Rai. Hal tersebut tentu akan memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menuju ke berbagai tempat di pulau Bali. Terlebih, Damara Village yang berada di lokasi strategis Jimbaran, menawarkan akses yang lebih cepat untuk menjangkau Jalan Tol dan juga Bandara Ngurah Rai. Aksesibilitas yang baik membuat penghuni dari Damara Village menemukan kemudahan dalam menjangkau berbagai lokasi.

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Kawasan Jimbaran menawarkan kemudahan dalam menjangkau pusat perbelanjaan yang ada di Bali seperti Benoa Square yang ada di dekat Pantai Jimbaran, Mall Bali Galeria, Lippo Mall Kuta, dan sebagainya. Dikelilingi oleh berbagai macam pusat perbelanjaan akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup. Selain itu, Damara Village juga menawarkan kemudahan dalam menjangkau berbagai fasilitas publik lain yang ada di Jimbaran, seperti fasilitas hiburan, pendidikan, hingga kesehatan.

Dekat dengan Objek Wisata Terkenal

Jimbaran dipenuhi dengan berbagai macam objek wisata menarik yang menarik perhatian para wisatawan. Kawasan ini memiliki objek wisata Pantai Jimbaran yang terkenal dengan pemandangan sunset-nya. Tidak hanya memiliki pantai dengan pemandangan yang eksotis, kawasan ini juga memiliki kuliner seafood terbaik di pulau Bali. Anda dapat menikmati seafood khas Bali di pinggir Pantai Jimbaran. Jika Anda tinggal di Damara Village, Anda dapat dengan mudah menuju GWK yang menjadi salah satu objek wisata terkenal di Bali. Dikelilingi oleh berbagai macam objek wisata terkenal juga membuat properti di kawasan Jimbaran memiliki nilai properti yang cukup tinggi.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di kawasan Jimbaran, Bali. Anda dapat merasakan keuntungan yang lebih dengan tinggal di Damara Village yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas seperti Club House, Swimming Pool, Gym, hingga Playground yang akan membuat hidup Anda di kawasan Jimbaran menjadi lebih mudah dan menyenangkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up