BLOG Damara Village

Blog

Rumah Ideal Dapat Anda Temukan di Damara Village

12/9/2020

Damara-village.id, Denpasar – Setiap orang tentu menginginkan tinggal di hunian nyaman dan aman. Namun dalam praktiknya, memilih hunian ideal tergolong tidak mudah. Banyak hal yang harus diperhatikan, termasuk lingkungan dan juga kualitas bangunan.

Beberapa kriteria hunian yang ideal harus dilihat secara teknis dan matematis. Kendati demikian, ada baiknya Anda memahami secara umum apa saja hal-hal yang harus diperhatikan. Jangan sampai kurangnya pengetahuan membuat hunian Anda mengalami kebocoran, dinding retak, lembab, atau kusen lapuk.

Oleh sebab itu, pengetahuan sangat penting sebelum Anda memutuskan untuk mencari hunian. Lantas, hal apa saja yang bisa membuat hunian dikatakan ideal? Berikut kritaria hunian ideal menurut para ahli:

1.       Memiliki Struktur Bangunan yang Baik

Hunian ideal harus memiliki konstruksi bangunan yang kuat. Hal ini berguna untuk melindungi penghuni dari bahaya keruntuhan dan juga membuat penghuni terus merasa tentram tinggal di dalamnya.

Oleh sebab itu, agar Anda yakin jika hunian Anda memiliki kualitas bangunan yang baik, maka dapat dilakukan penghitungan mekanis dan perencanaan struktur yang benar serta teliti dengan angka keamanan yang cukup.

2.       Berada Dekat Jalan Tol

Aksesibilitas sangat penting untuk diperhatikan sebelum membeli hunian. Hunian yang memiliki aksesibilitas tinggi, seperti dekat pintu tol cenderung memiliki nilai tinggi serta dapat membantu mobilitas penghuni.

Oleh sebab itu, sebelum membeli hunian ideal, pastikan aksesibilitas yang dimiliki baik sehingga memudahkan Anda untuk berpergian.

3.       Berada di Kawasan Bebas Banjir

Jangan asal membeli hunian dengan iming-iming harga murah. Pastikan hunian yang Anda miliki berada di kawasan bebas banjir. Dengan begitu, Anda dapat tinggal dengan nyaman tanpa harus khawatir kebanjiran ketika curah hujan tinggi.

Itulah beberapa kriteria hunian ideal menurut para ahli. Pastikan hunian Anda memenuhi kriteria tersebut agar hidup lebih nyaman dan aman.

Segala kriteria tersebut dapat Anda temukan di Damara Village. Perumahan yang terletak di Jimbaran, Denpasar, Bali ini sangat ideal untuk Anda. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Damara Village dibanderol dengan harga mulai dari 1,3 miliyar. Tertarik? Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id sekarang juga! (MDA)

ImgWaNow
up