BLOG Damara Village

Blog

Simak 3 Keunggulan dari Damara Village!

5/17/2021

Rumahbali.id, Bali – Pertumbuhan properti di pulau Bali terus mengalami kenaikan angka yang signifikan. Hal tersebut membuat Anda dapat menemukan beragam jenis properti di Bali, mulai dari yang sederhana hingga hunian mewah dan eksklusif. Jika Anda tengah mencari huniain berkualitas di tanah Bali, Damara Village dapat menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda untuk menetap di pulau Dewata.

Damara Village hadir sebagai salah satu perumahan berkualitas yang terletak di kawasan Jimbaran, Bali. Hunian ini menawarkan rumah 2 lantai yang dibangun dengan desain hunian minimalis serta modern di lingkungan yang asri dan strategis. Damara Village menawarkan berbagai keunggulan yang siap memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Berikut ulasan mengenai 3 keunggulan yang ditawarkan Damara Village sebagai hunian berkualitas.

 

Lokasi Hunian yang Strategis

Damara Village memiliki lokasi hunian yang strategis di kawasan Jimbaran, Bali. Lokasi perumahannya berada dekat dengan gerbang tol Bali Mandara. Berada di lokasi yang startegis membuat perumahan ini berada dekat dengan beragam tempat penting seperti fasilitas hiburan, fasilitas pendidikan, hingga fasilitas kesehatan. Kawasan perumahan Damara Village juga memiliki akses yang mudah menuju Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 15 menit. Lokasi yang strategis dari Damara Village akan memudahkan para penghuni dalam menjangkau berbagai kawasan dan juga fasilitas publik yang ada di pulau Bali.

Dilengkapi dengan Beragam Fasilitas

Aspek fasilitas yang ada di kawasan hunian kini menjadi salah satu aspek yang banyak dipertimbangkan dalam memilih hunian. Sebagai salah satu hunian berkualitas yang ada di pulau Bali, Damara Village menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan hidup para penghuninya. Perumahan ini menyediakan adanya fasilitas penunjang gaya hidup seperti Club House, Communal Space, Jogging Track, Gym, Retail Shop, Gym, hingga fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga seperti Kolam Renang dan Playgrounds.

Konsep Hunian Menarik

Unit dari Damara Village dibangun dengan arsitektur modern yang dipadukan dengan konsep hunian minimalis. Paduan dari konsep modern dan minimalis pada unit Damara Village akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga. Desain unit hunian yang menarik juga akan membuat tampilan dari unit Damara Village jadi lebih menawan. Konsep hunian terbaik yang ditawarkan perumahan ini juga dilengkapi dengan lingkungan hunian yang asri sehingga menghadirkan kawasan hunian yang teduh dan menenangkan.

 

Tiga keunggulan yang ditawarkan Damara Village membuat perumahan ini menjadi salah satu hunian berkualitas terbaik yang ada di pulau Bali. Keunggulan yang ditawarkan tidak hanya membuat Damara Village menjadi tempat tinggal yang unggul bagi Anda dan keluarga, namun juga membuat perumahan ini memiliki nilai investasi yang tinggi. Aspek lokasi yang strategis, fasilitas hunian yang lengkap, serta konsep hunian yang menarik juga membuat hunian Damara Village memiliki prospek investasi yang menjanjikan di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up