BLOG Damara Village

Blog

Tawarkan Fasilitas Lengkap, Tinggal di Damara Village Jadi Lebih Seru

8/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Tiap orang seringkali membutuhkan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Itulah sebabanya beberapa orang kerap mempertimbangkan aspek fasilitas saat akan memilih hunian. Sebab, saat ini mulai banyak masyarakat yang menyukai hal yang praktis dan mudah, termasuk dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup. Tersedianya beragam fasilitas pada kawasan hunian tentu akan mempermudah para penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Saat ini, tidak sedikit hunian yang menawarkan beragam fasilitas sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Di pasar properti Bali pun kini telah banyak hunian yang disertai dengan beragam jenis fasilitas menarik dan lengkap. Salah satu hunian terbaik yang menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap adalah perumahan Damara Village.

Damara Village merupakan sebuah hunian yang dibangun di kawasan Jimbaran, Bali. Lokasinya yang berada di Jimbaran membuat hunian ini berada di lokasi yang strategis, karena berada dekat dengan beberapa infrastruktur Bali seperti Gerbang Tol Bali Mandara. Hunian ini juga memiliki akses yang dekat menuju ke Bandara Ngurah Rai Bali yang hanya berjarak sekitar 15 menit dari kawasan hunian.

Dengan aspek lokasi yang strategis, Damara Village mampu memberikan mobilitas yang efisien untuk menuju ke beberapa tempat penting yang ada di sekitar kawasan seperti pusat pendidikan, kesehatan, hingga pusat hiburan. Selain itu, lokasi dari hunian ini juga membuatnya memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa kawasan objek wisata seperti Pantai Jimbaran dan Taman Budaya GWK.

Sebagai perumahan unggul, Damara Village juga menyediakan beragam fasilitas pada kawasan huniannya. Fasilitas-fasilitas yang tersedia ini dihadirkan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup dari para penghuninya. Contoh beberapa fasilitas yang disediakan oleh perumahan ini yaitu club house, swimming pool, gym, playground, serta fasilitas-fasilitas menarik lainnya.

Dari beberapa fasilitas yang tersedia, Damara Village akan menunjang dan mendukung gaya hidup sehat para penghuninya. Selain itu, kehadiran playground juga akan mendukung aktivitas bermain anak di kawasan hunian. Tersedianya fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan membuat hidup Anda jadi lebih seru dan menyenangkan.

Soal unit huniannya pun tidak perlu diragukan lagi. Unit Damara Village yang dibangun dengan konsep modern minimalis akan menjawab kebutuhan Anda beserta keluarga sehingga akan menghadirkan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah hunian modern di Bali. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Damara Village? Nikmati pengalaman seru dan berkesan dengan tinggal di hunian yang mampu menjawab segala kebutuhan gaya hidup Anda hanya di Damara Village! (FIY)

 

ImgWaNow
up