BLOG Damara Village

Blog

Tinggal di Damara Village Jadi Lebih Mudah Atur Pola Hidup Sehat

10/15/2020

Damara-village.id, Denpasar – Di masa pandemi seperti sekarang ini, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal yang paling penting guna mencegah penularan COVID-19. Olahraga menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Namun sekarang ini, minimnya lahan terbuka menjadi penghalang masyarakat untuk mulai berolahraga. Selain itu, perlu biaya lagi untuk menikmati fasilitas olahraga seperti gym dan pusat kebugaran lainnya.

Semua permasalahan tersebut dapat terselesaikan jika tinggal di Damara Village. Hunian ini terletak di Jimbaran Hijau, Denpasar Bali. Damara Village dilengkapi dengan berbagai fasilitas kebugaran lengkap yang ideal bagi keluarga modern untuk menerapkan pola hidup sehat.

Fasilitas kebugaran tersebut meliputi swimming pool, club house, jogging track, gym, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan berbagai fasilitas tersebut, penghuni jadi lebih mudah untuk berolahraga.

Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini, kesehatan jadi investasi yang mahal. Tinggal di Damara Village, Anda dapat menerapkan pola hidup sehat bersama keluarga kecil Anda.

Damara Village juga dilengkapi dengan taman bermain yang bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan sore sambil bermain dengan anak Anda. Selain itu, Perumahan Damara Village juga berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali, Toll Mandara, serta pusat wisata.

Selain dapat dijadikan tempat investasi di masa depan, Damara Village juga merupakan perumahan tepat untuk investasi kesehatan.

 Aktivitas keseharian Anda bersama keluarga akan jadi lebih sempurna di Damara Village. Perumahan ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar. Tertarik? Anda bisa menghubungi Prime360.id sekarang juga! (MDA)

ImgWaNow
up