BLOG Damara Village

Blog

Tinggal di Damara Village, ke Mana Saja Jadi Lebih Mudah di Bali!

7/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Kemudahan aksesibilitas menjadi salah satu aspek terpenting dari sebuah hunian. Dengan akses yang mudah, kebutuhan sehari-hari pun akan lebih mudah untuk dipenuhi. Maka tidak heran jika hunian dengan lokasi strategis menjadi pilihan banyak orang karena dapat memberikan kemudahan dalam hal mobilitas. Jika Anda tengah mencari hunian berkualitas dengan lokasi strategis di pulau Bali, Damara Village dapat menjadi jawaban terbaik untuk Anda.

Sebagai salah satu hunian unggul di pulau Bali, Damara Village menawarkan hunian dengan lokasi strategis yang akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya. Hunian ini terletak di kawasan strategis Jimbaran, Bali. Dengan lokasinya yang strategis, perumahan ini menawarkan beberapa kemudahan dalam menjangkau beragam tempat penting yang ada di pulau Bali. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai akses yang ditawarkan, simak ulasan berikut ini.

 

Akses Menuju Beragam Infrastruktur

Berada di kawasan strategis Jimbaran, Damara Village memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa infrastruktur yang ada di pulau Dewata. Hunian ini berada dekat dengan gerbang Tol Bali Mandara yang berjarak 10 menit dari kawasan hunian. Selain itu, Damara Village juga memiliki akses yang mudah menuju ke Bandara Ngurah Rai Bali yang hanya berjarak 15 menit dari kawasan hunian. Berada dekat dengan infrastruktur yang ada di pulau Bali membuat penghuni dari perumahan ini menjadi lebih mudah dalam berpergian.

Dekat dengan Sarana Publik

Lokasi strategis dari Damara Village juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai macam sarana publik seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat hiburan. Hunian ini berada dekat dengan beberapa pusat pendidikan terbaik seperti Asian Intercultural School dan Universitas Udayana. Akses yang dekat dan mudah menuju ke berbagai macam sarana publik juga akan memudahkan para penghuni Damara Village dalam memenuhi kebutuhan hidupnya beserta keluarga.

Akses Mudah Menuju Kawasan Objek Wisata

Penghuni dari Damara Village juga tidak perlu susah saat berpergian di masa liburan. Hunian ini berada dekat dengan beberapa objek wisata terkenal di pulau Bali, seperti Pantai Jimbaran yang hanya berjarak 7 menit dari kawasan hunian, dan GWK Cultural Park yang hanya berjarak 5 menit. Dengan begitu, para penghuni dapat menghemat biaya transportasi serta akomodasi saat masa liburan tiba. Menyenangkan bukan?

 

Berada di lokasi yang strategis membuat Damara Village memberikan keuntungan dalam aspek mobilitas dan aksesibilitas kepada para penghuninya. Kemana saja jadi lebih mudah di Bali dengan tinggal di Damara Village. Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam segi lokasi, hunian ini juga dilengkapi dengan beragam keunggulan lain seperti konsep hunian terbaik yang didesain secara modern dan minimalis, hingga tersedianya beragam fasilitas lengkap seperti fasilitas penunjang gaya hidup dan fasilitas hiburan untuk keluarga.

Jalani hidup berkesan nan mudah di Bali dengan tinggal di hunian terbaik dari Damara Village. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pengarahan lebih lanjut seputar hunain yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up