BLOG Daun Lebar Villa 2

Blog

Mau Investasi Properti Menguntungkan di Bali? Daun Lebar Villa 2 Solusinya!

12/30/2021

Investasi Properti  –  Bali masih menjadi pusat destinasi wisata yang ramai pengunjung hingga saat ini. Budaya yang kental, pemandangan alam yang indah, serta beragam objek wisata tersedia di Bali, sehingga menarik wisatawan lokal maupun internasional untuk mengunjungi Pulau Dewata ini.

Ubud merupakan salah satu pusat kerajinan di Bali yang wajib dikunjungi oleh wisatawan, khususnya untuk yang ingin menikmati keindahan alam yang tenang dan jauh dari pusat kota yang ramai. Kawasan Ubud dipenuhi oleh nuansa persawahan yang indah dan memanjakan mata, berbeda dengan Nusa Dua dan Sanur yang didominasi oleh pantai dan laut.  

Kawasannya yang tenang dan cocok untuk relaksasi ini menarik perhatian para pengembang properti untuk membangun villa di wilayah Ubud, salah satunya yaitu Daun Lebar Villa 2 yang juga jadi pilihan tepat untuk aset investasi properti yang menguntungkan.

Daun Lebar Villa 2, pilihan tepat untuk aset investasi properti yang menguntungkan!

Daun Lebar Villa 2 merupakan resort villa di Bali dengan konsep slow living yang menjadi pilihan tepat untuk Anda beristirahat dan hidup tenang yang jauh dari ramai dan penatnya perkotaan. Villa mewah di Ubud ini dirancang dengan konsep yang kreatif dan alami dan mengutamakan privasi setiap penghuninya. 

Villa mewah di Bali ini dibangun di kawasan Ubud yang indah dan strategis, sehingga mudah dijangkau, khususnya ke beberapa objek wisata terbaik yang wajib dikunjungi selama berada di Bali, seperti Goa Gajah, Central Ubud, Monkey Forest, Kintamani, hingga Tegallalang yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit dari Daun Lebar Villa 2.

Setiap unit di Daun Lebar Villa 2 juga dilengkapi dengan fully furnished interior super mewah, kamar mandi yang lengkap dengan shower dan bathtub, private pool, dan masih banyak lagi fasilitas dalam rumah yang memanjakan Anda.

Tinggal di Daun Lebar Villa 2 juga semakin lengkap dengan kehadiran fasilitas-fasilitas memukau di kawasannya, mulai dari café and bistro, main pool, private gym, spa and wellness, serta keamanan yang ketat dengan one gate system  dan petugas keamanan yang 24 jam memantau kawasan villa mewah ini.

Dengan beragam keuntungan yang didapat membuat Daun Lebar Villa 2 jadi pilihan tepat untuk aset investasi properti yang menguntungkan. Terlebih lagi, Daun Lebar Villa 2 juga dikelola oleh manajemen profesional dengan pemasaran inovatif di Ubud yang membuat properti pilihan Anda menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Villa eksklusif ini menawarkan Villa Tipe 70/100 dengan 1 kamar dengan harga mulai Rp 2 miliaran. Harga yang ditawarkan ini sangat sebanding dengan beragam keunggulan yang dimiliki Daun Lebar Villa 2. Anda dijamin akan menikmati keindahan dan kesempurnaan hidup selama tinggal di Daun Lebar Villa 2.

Cari properti yang tepat untuk jadi aset investasi Anda? Daun Lebar Villa 2 solusinya. Selain dilengkapi dengan fasilitas mewah, villa private ini juga dikelola oleh manajemen yang profesional untuk membantu pemasaran properti Anda.

Segera dapatkan rumah Bali dari developer terpercaya dan hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut untuk investasi properti yang menguntungkan hanya di Daun Lebar Villa 2! (DRZ)

ImgWaNow
up