BLOG Dgedong Cathalia Residence

Blog

Selain Nyaman, Tinggal di D’Gedong Cathalia Residence Juga Aman dan Terjamin!

10/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Selain mencari kenyamanan, Anda juga tentu ingin menikmati hidup dengan keamanan yang terjamin, bukan? Hunian yang mampu menawarkan kenyamanan serta keamanan terjamin tentu menjadi pilihan yang menggiurkan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Jika Anda tengah mencari hunian dengan spesifikasi tersebut, maka D’Gedong Cathalia Residence akan jadi jawaban terbaik untuk Anda.

Dibangun di kawasan strategis Denpasar, D’Gedong Cathalia Residence memiliki kualitas terbaik yang akan menjadi hunian ternyaman dan teraman untuk Anda. Selain mampu menghadirkan berbagai fasilitas terbaik, hunian ini juga mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menjangkau berbagai kawasan penting yang ada di pulau Bali.

Hunian berkonsep modern dari D’Gedong Cathalia Residence dikembangkan oleh Gedong Agung Property Development yang telah berpengalaman dalam membangun properti sejak tahun 2008 silam. Hal ini membuat D’Gedong Cathalia Residence memiliki kualitas yang akan memberikan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya saat menempati hunian ini.

Kenyamanan dari hunian ini dapat Anda rasakan dari unitnya yang dibangun dengan konsep modern. Dengan kualitas material terbaik, hunian ini tidak hanya memiliki bangunan yang kokoh, namun juga desain unit yang mempesona. Anda pun akan merasakan kenyamanan dari kawasan huniannya yang dilengkapi dengan keberadaan fasilitas terbaik seperti jogging track, arena bermain, BBQ area, hingga tempat parkir terbuka.

Fasilitas-fasilitas tersebut dihadirkan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Maka dengan adanya fasilitas tersebut, Anda jadi lebih mudah dalam beraktivitas di sekitar kawasan hunian. Contohnya, Anda dapat rutin melakukan jogging sebagai penerapan gaya hidup sehat Anda, atau menjadikan BBQ area sebagai ajang untuk membangun quality time bersama keluarga.

Selain menunjang kenyamanan, D’Gedong Cathalia Residence juga menjamin keamanan dari kawasan maupun privasi para penghuninya. Hal ini diwujudkan dengan menerapkan sistem keamanan berupa one gate system pada kawasan huniannya. Dengan begitu, para penghuni tidak perlu khawatir seputar keamanan dari hunian yang telah terjamin dengan adanya sistem satu jalur.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, D’Gedong Cathalia Residence tidak hanya akan menjadi tempat tinggal yang mampu memberikan kenyamanan, namun juga keamanan yang terjamin. Lokasi strategis hunian yang berada di By Pass Ngurah Rai juga akan memberikan Anda kenyamanan dalam hal mobilitas saat ingin berpergian ke berbagai tempat penting di Bali.

Tinggal di D’Gedong Cathalia Residence akan memberikan kenyamanan dan juga keamanan yang terjamin bagi kehidupan Anda di pulau Bali. Tertarik untuk memiliki unit terbaiknya? Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami dengan mengunjungi website D’Gedong Cathalia Residence dan berkonsultasi dengan kontak yang tertera pada laman tersebut. (FIY)

ImgWaNow
up