BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Dengan Desain yang Etnik, Dharman Villa Estate Berikan Kenyamanan Terbaik

9/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Konsep serta desain menjadi salah satu aspek yang dapat menentukan kenyamanan dari sebuah hunian. Saat ini, konsep maupun desain hunian semakin banyak dan beragam seiring dengan perkembangan zaman. Masing-masing dari tiap konsep serta desain hunian yang ada memiliki keunggulannya tersendiri. Hal ini yang membuat masyarakat turut mempertimbangkan aspek konsep serta desain dari sebuah hunian untuk mendapatkan hunian terbaik yang sesuai dengan gaya serta pilihan mereka.

Di zaman ini, konsep hunian modern minimalis tengah menjadi tren yang digemari banyak masyarakat. Meskipun begitu, tidak semua hunian menerapkan konsep ini. Beberapa justru mengusung konsep lain yang menjadi keunggulan tersendiri dari sebuah hunian yang ditawarkan. Salah satunya adalah hunian yang ditawarkan oleh Dharman Villa Estate.

Dirancang dan dikembangkan oleh PT Aditya Sentana Bali, Dharman Villa Estate menawarkan sebuah hunian yang menawarkan nuansa berbeda untuk Anda. Proyek ini dikerjakan di kawasan Canggu yang menjadi spot atraktif para ekspatriat dan juga wisatawan Bali. Hunian ini dibangun dengan konsep terbaik yang akan mendukung kegiatan Anda sehari-hari, mulai dari kegiatan bekerja hingga beristirahat.

Untuk mewujudkan kehidupan yang tenang dan nyaman, Dharman Villa Estate dibangun dengan konsep desain kontemporer yang menunjukkan tiap elemen dalam keseimbangan hidup. Konsep desain kontemporer yang diterapkan pada hunian ini membuat fasad hingga interior dari Dharman Villa Estate terasa etnik namun tetap memiliki unsur-unsur yang modern.

Tiap ruangannya didesain sedemikian rupa untuk menjadi tempat yang menenangkan dan mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan juga aman. Sehingga hunian ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal semata, namun juga sebagai tempat relaksasi yang mampu menghilangkan perasaan maupun pikiran negatif akibat kesibukan dari kegiatan sehari-hari.

Untuk memaksimalkan kenyamanan hunian, Dharman Villa Estate juga menawarkan keunggulan dalam segi lokasi yang premium. Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai macam spot gaya hidup serta beberapa objek wisata terkenal yang ada di Bali seperti Pantai Seminyak, Tanah Lot, dan sebagainya. Selain itu, hunian berdesain etnik ini juga memaksimalkan keamanan hunian dengan menerapkan One Gate System sebagai fasilitas keamanannya.

Bukankah tinggal di Dharman Villa Estate akan terasa begitu nyaman? Segera miliki unit dari Dharman Villa Estate sekarang juga karena unit huniannya tersedia secara terbatas. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut mengenai hunian ini. Miliki kehidupan dengan kenyamanan terbaik dari hunian berdesain etnik dari Dharman Villa Estate. (FIY)

ImgWaNow
up