BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Lebih Rileks Tinggal di Dharman Villa Estate yang Eksklusif dan Premium

9/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Canggu menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang sering dikunjungi oleh turis, baik turis lokal maupun mancanegara. Untuk Anda yang menginginkan ketenangan hidup yang dibalut dengan nuansa kemewahan Bali, Canggu jadi pilihan utamanya dan menjadi alternatif dari wilayah Seminyak. Daerah ini terdapat banyak teras-teras sawah dan pantai yang cocok untuk melakukan surfing.

Maka dari itu, dibangunlah Dharman Villa Estate, hunian villa yang mampu membantu Anda menemukan ketenangan sejati dalam hidup selama berada di Bali. Hunian ini menawarkan keharmonisan alam serta keseimbangan hidup, sehingga muncul proyek hunian yang tenang dan nyaman untuk dihuni.

Dharman Villa Estate yang dibangun di kawasan strategis ini juga dekat dengan berbagai tempat yang menjadi objek wisata. Untuk menuju Pantai Batu Bolong dan Seminyak, Anda membutuhkan waktu 10-15 menit saja. Sementara untuk ke Tanah Lot dan Pantai Kuta, Anda membutuhkan waktu 20-30 menit dari hunian.

Dharman Villa Estate merupakan proyek hunian villa berkualitas tinggi hasil persembahan PT Aditya Sentana Bali yang mengutamakan ketenangan dan kenyamanan hunian premium, sehingga setiap penghuninya bisa lebih betah selama berada di dalam rumah. Huniannya juga dilengkapi dengan sistem one gate yang membuat petugas keamanan bisa lebih mudah

Dalam satu huniannya, Dharman Villa Estate terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, 1 private pool, dan 1 carport. Kehadiran kolam renang pribadi ini membuat Anda bisa merasakan sensasi mewah, rileks, sekaligus eksklusifnya hunian di Canggu ini dalam satu waktu. Untuk mendapatkan hunian villa di Dharman Villa Estate dengan Type Unit 95, Anda membutuhkan budget mulai dari Rp 1,9 M-an.

Mau tinggal di Dharman Villa Estate? Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan segera nikmati hunian berkualitas tinggi yang penuh dengan ketenangan dan kehangatan Bali hanya di Dharman Villa Estate! (DRZ)

ImgWaNow
up