BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Nikmati Kemudahan Jalani Gaya Hidup di Dharman Villa Estate

10/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Memiliki hunian yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup tentu menjadi impian dari setiap orang. Apalagi saat Anda hidup atau tinggal di pulau Bali. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang mampu memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup, Dharman Villa Estate hadir menawarkan hunian terbaik untuk Anda yang tinggal di Bali.

Sebagai proyek hunian yang dibangun di kawasan Canggu, Dharman Villa Estate dipercaya dapat memberikan ketenangan terbaik saat tinggal di pulau Bali. Dengan menawarkan unit hunian bergaya villa yang dilengkapi dengan desain kontemporer, hunian ini siap memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda demi mencapai kehidupan yang seimbang dan harmonis di Bali.

Dari unit yang ditawarkan, Dharman Villa Estate akan menyediakan fasad hingga interior hunian yang dibangun dengan desain etnik yang dipadukan dengan modernitas. Konsep ini ditujukan demi mendukung kelancaran aktivitas Anda saat berada di rumah, mulai dari aktivitas bekerja, bersantai, dan beristirahat. Disertai dengan sistem keamanan terbaik berupa one gate system, Anda dapat menjalani kehidupan dengan tenang dan juga aman.

Selain menawarkan unit hunian yang berkualitas, Dharman Villa Estate juga menawarkan keunggulan dalam segi lokasi. Dibangun di kawasan premium Canggu, hunian ini memiliki akses mudah menuju ke beberapa atraksi wisata terkenal di Bali seperti Pantai Seminyak, Tanah Lot, Pantai Batu Bolong, Pantai Kuta, dan beberapa objek wisata lainnya.

Tidak hanya objek wisata, lokasi premium dari hunian ini juga membuat Dharman Villa Estate berada dekat dengan berbagai spot gaya hidup menarik yang ada di kawasan Canggu. Dikenal sebagai kawasan yang mendukung kebutuhan gaya hidup, Canggu memiliki beragam spot menarik yang dapat Anda kunjungi saat tinggal di Dharman Villa Estate.

Finn’s Beach Club, Canggu. Source: destinasian.com

 

Beberapa spot gaya hidup yang tersedia antara lain, Co-working space, beach club, spa dan terapi, gym, yoga center, restoran dan kafe, serta beberapa tempat lainnya. Akses mudah menuju ke beberapa spot gaya hidup tersebut akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda, mulai dari gaya hidup sehat hingga gaya hidup modern.

Segera miliki kehidupan yang nyaman dengan kebutuhan gaya hidup yang terpenuhi dengan tinggal di Dharman Villa Estate. Hunian bergaya villa yang eksklusif ini akan memberikan kenyamanan terbaik demi keberlangsungan gaya hidup Anda saat tinggal di Bali. Untuk mengetahui lebih lanjut seputar hunian ini, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami dengan berkonsultasi pada kontak yang tersedia di laman Dharman Villa Estate sekarang juga. (FIY)

ImgWaNow
up