BLOG Dharman Villa Estate

Blog

Nyaman dengan Fasilitas Relaksasi di Dharman Villa Estate

9/29/2021

Rumahbali.id, Canggu – Bali adalah salah satu destinasi unggulan di Indonesia yang juga populer di mata dunia. Keindahan Bali dengan segala situs wisata yang menarik membuatnya menjadi salah satu lokasi yang paling ramai dikunjungi wisatawan dan masyarakat domestik setiap harinya.

Hidup di Bali dengan kesibukan pribadi dan ramainya kunjungan masyarakat di setiap sudutnya membuat kita harus bisa memiliki waktu relaksasi yang tepat agar terhindar dari stress dan berbagai penyakit lainnya yang disebabkan karena kelelahan.

Memiliki tempat tinggal yang nyaman dengan nuansa khas Bali dan fasilitas yang lengkap tentu merupakan langkah awal yang baik untuk memiliki hidup yang seimbang dan nyaman di Bali. Salah satu rekomendasi hunian untuk Anda yang menginginkan atmosfer nyaman di tempat tinggal bersama keluarga adalah Dharman Villa Estate.

Dharman Villa Estate dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang bisa Anda rasakan di dalam kawasan berkonsep villa dengan modernisasi bangunan dalam satu kawasan. Terdapat 16 villa pribadi yang luar biasa dengan fitur rumah yang sejuk dan asri. Anda bisa merasakan kesejukan melalui sekat-sekat ruangan yang terbuka serta jendela besar yang memungkinkan Anda mendapatkan cahaya alami dari matahari. Hal ini bukan hanya menunjang kenyamanan Anda, tapi juga kesehatan dalam sebuah hunian.

Kesehatan dalam hunian di Dharman Villa Estate ini dilengkapi dengan fasilitas relaksasi untuk Anda dan keluarga. Pertama, terdapat jacuzzi yang bisa Anda manfaatkan sebagai media relaksasi yang nyaman di dalam rumah dengan air hangat yang bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah dan meringankan radang sendi, sangat cocok bagi Anda yang memiliki aktivitas padat setiap harinya.

Kedua, terdapat private pool yang tentunya bisa menjadi media relaksasi dan juga peregangan otot. Berenang secara rutin juga bermanfaat bagi sistem pernapasan manusia. Kolam renang yang tersedia juga bisa menjadi alternatif spot hiburan untuk Anda dan keluarga.

Ketiga, Dharman Villa Estate dilengkapi dengan sauna di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, sauna adalah salah satu media yang banyak diminati masyarakat untuk stress relief. Selain itu, sauna juga bermanfaat untuk menekan risiko hipertensi, stroke, demensia, dan melancarkan pernapasan. Di tengah wabah COVID-19, memiliki sistem pernapasan yang baik sangatlah penting.

Keempat, kawasan ini dilengkapi dengan jalur refleksiologi dan kolam spa untuk penghuninya. Fasilitas refleksi seperti jalur refleksiologi dan kolam spa tentu bermanfaat bagi Anda untuk menenangkan diri setelah lelah beraktivitas seharian. Hunian yang bisa membantu menghilangkan rasa lelah adalah opsi hunian yang terbaik untuk Anda, bukan? Spa juga bermanfaat untuk mengurangi nyeri otot serta meningkatkan kualitas tidur agar tubuh bisa beristirahat dengan cukup. Dengan begitu, maka imunitas tubuh juga bisa lebih terjaga.

Ada banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda rasakan di Dharman Villa Estate. Anda hanya perlu menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sekaligus. Anda juga bisa mengunjungi Rumahbali.id untuk referensi hunian berkualitas lainnya yang ada di Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up