BLOG Djayanta Residence

Blog

Djayanta Residence Lebih Aman dengan One Gate System. Apa Saja Keunggulannya?

12/24/2021

One Gate System –  Faktor keamanan lingkungan merupakan hal penting yang harus diperhatikan sebelum memilih rumah. Tinggal di kawasan yang aman pastinya jadi dambaan banyak orang, bukan? Kawasan yang aman membuat penghuni merasa nyaman dan rumah bebas dari rasa khawatir.

Setiap developer pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi penghuni kawasan perumahannya agar semakin betah tinggal di rumah. Maka dari itu, developer menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang gaya hidup setiap penghuninya serta mendukung aktivitas harian penghuni. 

Untuk mewujudkan rumah yang aman, developer menyediakan fitur-fitur yang aman untuk memproteksi wilayah perumahannya, seperti adanya satpam yang berjaga, CCTV yang terpasang dalam perumahan, hingga  penerapan one gate system  di kawasan perumahan. 

Djayanta Residence, perumahan asri yang menggunakan sistem keamanan one gate system. 

Salah satu perumahan mewah dan eksklusif di Kota Denpasar, Djayanta Residence menerapkan sistem keamanan one gate system  yang membuat kawasannya lebih aman dan nyaman dihuni dalam waktu lama. Seperti apa keunggulan dari one gate system  ini?

Mudah memantau tamu

One gate system  yaitu sistem keamanan yang dimana perumahan hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses untuk masuk dan keluar dari perumahan. Dengan adanya sistem ini, petugas keamanan jadi lebih mudah memantau setiap tamu maupun penghuni yang masuk ke dalam kawasan Djayanta Residence.

Bebas dari jalur alternatif

One gate system  hanya menggunakan satu gerbang utama, maka akses untuk keluar dan masuk perumahan hanya melalui jalan itu saja. Hal ini membuat kawasan perumahan Djayanta Residence mencegah adanya jalur alternatif,

Kawasan perumahan yang tidak punya jalur alternatif tentunya bebas dari kendaraan umum non-penghuni yang masuk dan keluar sembarangan dan menimbulkan rasa tidak nyaman pada penghuni.

Lebih nyaman di perumahan

One gate system  di Djayanta Residence sudah diatur dengan baik dan optimal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh penghuninya. Jadi, tidak perlu merasa kawatir ketika anak bermain di playground maupun taman depan rumah selama berada di lingkungan perumahan.

Djayanta Residence dibangun di kawasan strategis yang aksesnya mudah dijangkau dari mana saja. Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit ke bandara, 5 menit ke kawasan Sanur, 12 menit ke kawasan Renon, serta masih banyak kawasan lainnya yang bisa Anda tempuh dalam hitungan menit!

Perumahan asri dan eksklusif di Kota Denpasar ini menghadirkan rumah dengan tipe unit 65/100 yang cocok jadi hunian mewah dan praktis yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 910 jutaan saja! Dengan harga yang spesial ini, Anda bisa merasakan nuansa hunian nyaman dan aman di Kota Denpasar.

Masih bingung pilih rumah asri yang mewah dan nyaman di Bali? Yuk segera pilih Djayanta Residence sebagai rumah Bali dari developer terpercaya! Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang Djayanta Residence sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up