BLOG Gedong Luxury Residence

Blog

Dapatkan Unit Hunian Terbaik Dengan Konsep Menarik Hanya di Gedong Luxury Residence

9/1/2021

Tamandharmawangsasuites.id, Bali –  Memiliki rumah di kawasan Pulau Dewata bisa jadi mimpi dari beberapa orang. Pulau yang banyak dikunjungi oleh turis-turis lokal maupun mancanegara ini juga menyediakan beragam tipe unit hunian yang beberapa diantaranya bisa Anda beli atau Anda jadikan aset investasi properti yang menjamin di masa depan.

Gedong Luxury Residence merupakan hunian dengan konsep Smarthome Villa yang semi-furnish. Hunian eksklusif di Bali ini memberikan kenyamanan dan keamanan optimal bagi setiap penghuninya. Hunian ini dibangun di kawasan strategis Denpasar, tepatnya Sunset Road Kuta yang membuat huniannya mudah dijangkau dari daerah mana saja dan memudahkan penghuni untuk berpergian hanya dengan hitungan menit saja!

Beberapa fasilitas umum yang dekat dengan Gedong Luxury Residence diantaranya yaitu Bandara, Rumah Sakit, Mall, serta Pantai Kuta yang selalu diramaikan oleh banyak orang dan jadi destinasi utama wisata di Bali.

Rumah mewah di Denpasar ini menghadirkan satu tipe unit hunian, yaitu Tipe 165/128 yang di dalamnya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 kamar utama, 1 carport, serta 1 kolam renang. Hunian dua lantai yang ukurannya cukup luas ini cocok untuk dihuni bersama keluarga dan mampu menampung orang lebih banyak di dalam rumah. Rumah yang sangat mewah dan menarik, bukan?

Melihat kawasannya yang terus berkembang serta fasilitas super lengkap dan aksesibilitas yang mudah dijangkau membuat Gedong Luxury Residence tidak hanya cocok jadi hunian semata yang ditinggali bersama keluarga. tapi juga cocok untuk jadi aset investasi properti yang menguntungkan di masa depan.

Untuk mendapatkan satu unit hunian dari Gedong Luxury Residence yang serba eksklusif dan strategis ini, Gedong Luxury Residence menawarkan harga mulai Rp 3,2 M-an saja. Cepat dapatkan unit idaman Anda di perumahan yang cantik dan eksklusif ini hanya di Gedong Luxury Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up