BLOG Gedong Luxury Residence

Blog

Dekat Ke Mana Saja dari Gedong Luxury Residence, Perumahan di Bali yang Strategis!

2/16/2022

Perumahan di Bali – Jika Anda diberikan pertanyaan, apa definisi rumah idaman bagi Anda? Maka apa yang akan ada di pikiran Anda untuk menjawabnya?

Setiap orang pasti memiliki banyak jawaban yang bervariasi tentang persepsi sebuah rumah idaman. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan.

Memang benar, kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Fasilitas dan segala fitur yang ada juga dikembangkan untuk menunjang kenyamanan penghuninya.  

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis.

Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Jika Anda sedang mencari hunian atau perumahan di Bali dengan aksesibilitas yang baik, Gedong Luxury Residence adalah solusi yang tepat untuk Anda!

Rumah Bali dari developer terpercaya ini berlokasi super strategis dan dekat ke mana saja! Bagaimana sih aksesibilitas yang ditawarkan hunian premium Bali satu ini?

Aksesibilitas Gedong Luxury Residence, Perumahan di Bali yang Dekat ke Mana Saja!

Gedong Luxury Residence dengan bangga hadir dan berkembang di kawasan Kuta Bali sebagai hunian dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda!

Gedong Luxury Residence adalah hunian yang dikembangkan dengan konsep Smart Home Villa. Perumahan eksklusif ini juga sudah semi furnish! Sehingga bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk Anda saat membelinya.

Hunian ini merupakan salah satu properti mewah yang terletak di Sunset Road Kuta, di mana lokasinya sendiri terkoneksi ke berbagai tempat menarik dan penting di Denpasar.

Terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan Rumah Sakit, Bandara, Mall dan Pantai Kuta, Gedong Luxury Residence bisa menjadi hunian idaman yang Anda cari baik untuk tempat tinggal maupun investasi di Pulau Dewata.

Berbicara mengenai aksesibilitas, Gedong Luxury Residence berlokasi dekat dengan pusat pelayanan kesehatan sekitar, yakni Rumah Sakit Siloam.

Pusat pelayanan kesehatan ini bisa dicapai dengan jarak tempuh selama 1 menit saja! Anda bisa rutin melakukan medical check up di rumah sakit dengan lebih praktis karena jarak yang lebih dekat.

Selain fasilitas kesehatan, perumahan ini juga dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Anda bisa sampai di bandara tersebut hanya dalam hitungan kurang lebih 8 menit saja!

Berlokasi dekat dengan bandara tentu membuat aksesibilitas menuju Gedong Luxury Residence semakin mudah.

Bagaimana dengan fasilitas dan destinasi hiburan? Tenang saja! Anda hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk sampai di Pantai Kuta dan destinasi Seminyak.

Trans Studio Mall sebagai pusat hiburan dan perbelanjaan juga bisa Anda capai dalam waktu 5 menit saja, lho!

Yuk pilih Gedong Luxury Residence, sebagai salah satu perumahan dengan aksesibilitas terbaik di Bali! Hubungi Digital Marketing Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.

Jika Anda ingin referensi perumahan di Bali yang berkualitas untuk masa depan, Anda bisa selalu mengandalkan Rumahbali.id. Kami menyediakan informasi seputar jual beli rumah Bali dari developer terpercaya. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up