BLOG Gedong Luxury Residence

Blog

Dirancang dengan Mewah dan Berkelas, Gedong Luxury Residence Jadi Hunian Terbaik di Bali!

10/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Dewata yang jadi destinasi wisatawan lokal maupun internasional ini juga terkenal memiliki beragam hunian dan penginapan mewah yang modern dan serba praktis. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa turis yang menyukai liburan serba mewah di Bali.

Salah satu wilayah di Bali yang paling banyak dikunjungi yaitu Kuta. Wilayah ini memiliki beragam objek wisata yang iconic serta mall-mall besar seperti Beachwalk dan Discovery Mall. Wilayah Kuta juga jadi tempat untuk menikmati hiburan malam yang sering dikunjungi oleh anak muda.

Maka dari itu, Gedong Luxury Residence hadir sebagai solusi hunian mewah dengan konsep modern yang memiliki banyak keunggulan, sehingga Anda bisa lebih nyaman selama tinggal dan berada di kawasan perumahan yang eksklusif ini.

Gedong Luxury Residence berlokasi di kawasan strategis Denpasar, yaitu Sunset Road Kuta, sehingga terkoneksi langsung dengan berbagai tempat menarik dan penting di sekitarnya. Perumahan mewah ini dibangun sangat dekat dengan rumah sakit, bandara, mall, serta pantai Kuta yang kerap menjadi destinasi wisata berlibur ke Bali.

Hunian mewah dan berkelas di Bali ini dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik dan aman, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir dan lebih nyaman selama tinggal di Gedong Luxury Residence. Hunian ini juga dilengkapi dengan konsep smarthome villa dan semi-furnish yang dapat memberikan kenyamanan lebih bagi Anda dan keluarga yang menempati huniannya.

Kawasan perumahan yang terbatas ini menghadirkan 1 tipe hunian dengan tipe unit 165/128 yang sudah dipastikan memiliki ukuran hunian yang luas, sehingga bisa memuat lebih banyak barang maupun anggota keluarga dalam satu hunian. Setiap unitnya dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 carport, dan 1 kolam renang pribadi yang bisa Anda nikmati sesuka Anda.

Dengan beragam keunggulan dan kenyamanan huniannya ini, Gedong Luxury Residence  menawarkan harga mulai Rp 3,2 M-an untuk bisa mendapatkan hunian mewahnya ini. Maka dari itu, segera dapatkan unit idaman Anda di perumahan yang cantik dan eksklusif ini hanya di Gedong Luxury Residence. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan jangan sampai kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up