BLOG Gedong Luxury Residence

Blog

Ini Fasilitas Hunian Terbaik dari Gedong Luxury Residence!

9/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Untuk menjadi hunian yang mampu memberikan kenyamanan terbaik, Gedong Luxury Residence dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian terbaik di dalamnya. Gedong Luxury Residence merupakan sebuah hunian mewah yang terletak di Sunset Road Kuta. Lokasi yang strategis dari hunian ini membuatnya terkoneksi dengan beragam tempat menarik dan tempat penting yang ada di kawasan Denpasar, Bali.

Dibangun di kawasan yang strategis menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini. Berada di kawasan Denpasar membuat Gedong Luxury Residence dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik seperti rumah sakit, bandara, pusat perbelanjaan, mall, hingga objek wisata seperti Pantai Kuta. Akses yang mudah menuju ke beragam jenis fasilitas publik akan memudahkan Anda dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Untuk menjadi hunian yang super nyaman untuk ditinggali, Gedong Luxury Residence dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian terbaik. Dirancang dengan konsep semi furnish yang disisipi oleh teknologi smarthome villa, hunian ini akan memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemudahan bagi Anda.

Hunian yang ditawarkan Gedong Luxury Residence merupakan unit 2 lantai yang dibangun dengan desain modern sehingga memiliki tampilan hunian yang mewah dan juga elegan. Tiap unitnya dilengkapi dengan fasilitas hunian berupa 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, car port, serta kolam renang pribadi.

Tidak hanya itu, tiap unit juga menyediakan adanya beberapa fasilitas hunian seperti Gazebo, gerbang dan pagar keliling, taman, kitchen set dan mini bar, dan taman Modena. Dari spesifikasi mengenai fasilitas hunian yang ada, hunian ini akan sangat cocok ditinggali oleh Anda yang memiliki banyak anggota keluarga. Ukuran hunian dengan tipe 165/128 ini akan menjadi rumah yang ideal untuk Anda dan keluarga di pulau Bali.

Selain menawarkan hunian yang nyaman, Gedong Luxury Residence juga akan menjadi rumah yang aman dan praktis karena disisipi oleh teknologi smarthome villa yang canggih. Penggunaan teknologi smarthome ini membuat unit hunian dilengkapi dengan adanya smart door lock di pintu utama. Sehingga tinggal di hunian ini akan membuat Anda jadi lebih nyaman, aman, dan juga praktis.

Hunian modern yang menawarkan fasilitas hunian terbaik ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,2 M-an per unitnya. Gedong Luxury Residence sangat cocok dimiliki oleh Anda yang mendambakan kehidupan mewah di Bali. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Gedong Luxury Residence akan memberikan pengalaman hidup yang lebih nyaman saat tinggal di Bali.

Tertarik untuk miliki unit modern dengan fasilitas hunian unggul dari Gedong Luxury Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY) 

ImgWaNow
up