BLOG Gedong Luxury Residence

Blog

Lebih Nyaman Tinggal di Hunian yang Lebih Luas dari Gedong Luxury Residence

9/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Kebutuhan akan hunian tentu harus disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga. Jika Anda memiliki jumlah anggota keluarga yang lebih banyak, maka Anda akan memerlukan hunian yang lebih luas sebagai tempat tinggal yang nyaman. Meskipun luas hunian menjadi prioritas saat mencari hunian yang tepat, Anda tetap perlu memperhatikan keunggulan lain yang ditawarkan oleh sebuah hunian supaya mendapatkan kenyamanan terbaik saat tinggal di dalamnya.

Gedong Luxury Residence akan menjadi salah satu hunian yang cocok bagi Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak. Hunian Bali yang terletak di lokasi strategis Sunset Road Kuta ini akan menjadi hunian terbaik untuk ditinggali bersama keluarga Anda di Bali. Karena selain menawarkan unit hunian yang lebih luas, Gedong Luxury Residence juga menawarkan banyak keunggulan lain yang akan menguntungkan Anda.

Pertama, hunian ini terletak di kawasan strategis Bali sehingga mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk Anda dan juga keluarga. Dengan tinggal di Gedong Luxury Residence, Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat penting seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan seperti Mall, kawasan Bandara, hingga objek wisata terkenal Bali seperti Pantai Kuta. Lokasinya yang terkoneksi dengan berbagai tempat menarik dan penting akan membuat mobilitas Anda dan keluarga jadi lebih mudah.

Selain memberikan kemudahan aksesibilitas, hunian ini juga memiliki kelebihan lainnya. Tidak hanya dibangun dengan konsep modern dan semi furnish, unit hunian dari Gedong Luxury Residence juga dilengkapi dengan teknologi smarthome villa. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah mengatur dan mengelola hunian. Keamanan hunian pun tidak perlu diragukan lagi, dengan adanya smart lock di pintu utama, keamanan Anda dan keluarga akan lebih terjamin.

Unit dari Gedong Luxury Residence memiliki tipe unit 165/128 yang dilengkapi dengan fasilitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport, hingga private pool. Dengan ukuran yang lebih luas serta fasilitas hunian yang lebih lengkap, Gedong Luxury Residence sangat cocok untuk Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang lebih banyak. Hunian ini akan menjadi tempat tinggal terbaik yang akan memberikan kenyamanan serta keamanan terjamin.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Gedong Luxury Residence? Jika iya, Anda dapat segera menghubungi kontak Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi serta pengarahan lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. Segera hubungi kontak yang tertera pada laman blog Gedong Luxury Residence dan dapatkan unit terbaiknya sekarang!

Wujudkan pengalaman hidup yang lebih nyaman bersama keluarga Anda dengan tinggal di hunian yang lebih luas yang disertai dengan banyak keunggulan dari Gedong Luxury Residence! (FIY)

ImgWaNow
up