BLOG Gedong Luxury Residence

Blog

Miliki Hidup yang Lebih Sehat di Gedong Luxury Residence!

8/25/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Untuk Anda yang tinggal di Bali atau sedang mencari properti di kawasan Bali dengan spesifikasi menarik untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat, Gedong Luxury Residence adalah kabar baik untuk Anda! Gedong Luxury Residence adalah hunian yang dikembangkan dengan konsep Smarthome villa. Perumahan eksklusif ini juga sudah semi furnish! Sehingga bisa memberikan kenyamanan dan keamanan utuk Anda saat membelinya.

Hunian ini merupakan salah satu properti mewah yang terletak di Sunset Road Kuta, di mana lokasinya sendiri terkoneksi ke beragam tempat menarik dan penting di Denpasar. Terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan Rumah Sakit, Bandara, Mall dan Pantai Kuta, Gedong Luxury Residence bisa menjadi hunian idaman yang Anda cari baik untuk tempat tinggal maupun investasi di Pulau Dewata.

Terkait dengan isu hidup yang lebih sehat di tengah pandemi Covid-19, Casa Oceana memiliki fasilitas yang bisa menunjang hidup sehat Anda! Pertama, Gedong Luxury Residence dilengkapi dengan gorong-gorong yang besar sehingga Anda akan terhindar dari dampak banjir. Banjir yang melanda bisa membawa wabah penyakit, mulai dari demam, penyakit kulit, dan masih banyak lagi. Tinggal di hunian yang bebas banjir tentu bisa mencegah Anda dan keluarga dari wabah penyakit tersebut.

Selanjutnya, Gedong Luxury Residence juga dilengkapi dengan taman yang hijau dan asri di setiap unitnya. Rerumputan yang hijau serta pepohonan yang ditanam di setiap rumah tentu bisa membuat lingkungan tempat tinggal menjadi lebih sejuk dan asri untuk ditempati.

Ayo! Miliki unit Gedong Luxury Residence untuk memulai hidup yang lebih berwarna bersama keluarga! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up