BLOG Gemma Tropical Residence

Blog

Gemma Tropical Residence, Perumahan di Bali dengan Ocean View yang Sempurna!

12/24/2021

Perumahan di Bali – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. Mulai dari fasilitas, aksesibilitas, hingga konsep hunian, semua dipertimbangkan dengan baik oleh pengembang properti.

Salah satu masterpiece terbaik yang ada di Indonesia adalah perumahan Gemma Tropical Residence yang terletak di dalam kawasan Kota Denpasar, Bali. Perumahan di Bali dengan lingkungan yang asri ini merupakan rumah Bali dari developer terpercaya yang memiliki spesifikasi menarik untuk Anda.

Spesifikasi apa saja yang ada di Gemma Tropical Residence, Bali? Berikut adalah alasan mengapa harus pilih Gemma Tropical Residence, perumahan di Bali yang sejuk dan strategis.

Mengapa Harus Pilih Gemma Tropical Residence Sebagai Perumahan di Bali untuk Keluarga? Ini Alasannya!

Gemma Tropical Residence sendiri merupakan kompel perumahan di Bali dengan cluster mewah di dalamnya. Rumah Bali dari developer terpercaya ini memiliki aksesibilitas yang sangat baik karena berlokasi di jalan utama bypass Ngurah Rai Sanur.

Komplek perumahan eksklusif di Bali ini dikembangkan di tengah Kota Denpasar dengan segala keunggulan dan juga spesifikasi menarik untuk Anda dan keluarga. Mulai dari aksesibilitas, fasilitas, dan juga lingkungannya, semua dikembangkan secara maksimal di Gemma Tropical Residence

Selain menampilkan keindahan dalam segi desain dan lingkungan, hunian ini juga menawarkan kesejukan alami yang akan membuat hidup Anda semakin nyaman dan sehat. Sebagai salah satu rumah Bali dari developer terpercaya, berikut keunggulan dari Gemma Tropical Residence!

Berada di Lokasi Strategis

Gemma Tropical Residence adalah satu-satunya perumahan di Bali yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai-Sanur. Terletak di pusat kota Denpasar membuat perumahan ini berada di lokasi yang strategis. Terdapat beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan jika memiliki hunian di daerah yang strategis.

Pertama, lokasi strategis memiliki lingkungan yang ramai sehingga dapat meningkatkan nilai investasi maupun nilai jual dari hunian. Selain itu, rumah Bali dari developer terpercaya ini juga akan membuat Anda hemat waktu, biaya, serta tenaga.

Hal tersebut dikarenakan lokasi strategis yang memungkinkan tersedianya banyak fasilitas. Sehingga hidup Anda akan semakin praktis dan lebih mudah.

Akses yang Mudah

Lokasi strategis akan memberikan kemudahan akses dari sebuah hunian, contohnya akses menuju pusat pendidikan seperti sekolah dan kampus, akses menuju area komersial seperti pusat perbelanjaan dan pasar modern, akses menuju rumah sakit, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Kemudahan akses dari sebuah hunian tentu akan menjadi nilai plus yang akan menarik perhatian para pembeli. Penghuni perumahan di Bali satu ini juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap serta akses yang mudah menuju beberapa tempat.

Fasilitas yang Lengkap

Perumahan mewah dan sejuk ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas kebugaran di dalam kawasannya. Fasilitas kebugaran tentu saja penting untuk menerapkan pola hidup yang lebih sehat, terlebih di era pandemi seperti sekarang ini.

Sebagai hunian yang modern, Gemma Tropical Residence akan memberikan kenyamanan serta kesejukan bagi Anda. Selain itu, letaknya yang berada di pusat kota Denpasar juga akan memberikan banyak keuntungan serta kemudahan untuk Anda.

Bukan hanya itu, rumah Bali dari developer terpercaya ini juga memiliki ocean view yang apik! Anda bisa melihat pemandangan laut yang indah sejauh mata memandang dari kawasan tempat tinggal Anda. Membayangkannya saja sudah menggoda dan menyegarkan, bukan?

Jika Anda sedang mencari perumahan di Bali yang eksklusif dan sejuk, maka Gemma Tropical Residence adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Rumah bali dari developer terpercaya ini sangat cocok untuk dijadikan hunian pribadi maupun untuk investasi properti. (GYS)

 

 

 

 

 

 

ImgWaNow
up