BLOG Graha Chandra Asri

Blog

Dapatkan Rumah Asri Impian Anda di Graha Chandra Asri

12/31/2021

Rumah Asri –  Tinggal di Bali memiliki banyak keunggulan bagi beberapa orang. Kawasannya yang asri dan memiliki budaya yang masih kental membuat Bali jadi pilihan tempat tinggall yang ideal. Beberapa kawasan di Bali juga memiliki kekayaan alam yang melimpah dan bisa jadi tempat untuk relaksasi. 

Tabanan merupakan kawasan yang didominasi oleh pegunungan dan pantai, sehingga memiliki pemandangan yang eksotis dan memanjakan mata jika memilih untuk tinggal di kawasan ini. Beberapa objek wisata seperti Tanah Lot, Alas Kedaton, Desa Wisata Jatiluwih, dan Taman Pahlawan Margarana tersedia di kawasan Tabanan, Bali.

Cari rumah asri di kawasan Tabanan? Kunjungi Graha Chandra Asri!

Graha Chandra Asri merupakan komplek perumahan di Kabupaten Tabanan yang dilengkapi oleh fasilitas dan infrastruktur memadai untuk kenyamanan seluruh penghuninya. Dengan lebar jalan 10 meter, Graha Chandra Asri membuat kawasannya jadi lebih aman dan nyaman untuk dihuni bersama keluarga.

Kawasan rumah asri di Tabanan ini memiliki jogging track untuk memaksimalkan gaya hidup sehat Anda dengan berolahraga jogging di pagi maupun sore hari. Kehadiran taman di kawasan perumahan ini membuat Graha Chandra Asri jadi perumahan asri yang ideal untuk mengelola hidup sehat dalam hunian. 

Selain taman hijau, wilayahnya yang dikelilingi oleh area hijau membuat kawasan perumahan ini jadi rumah asri yang nyaman dengan penghijauan di sekitarnya. Anda juga bisa mendapatkan udara yang lebih sejuk dan segar jika memilih Graha Chandra Asri sebagai tempat tinggal yang sehat dan tenang. 

Setiap hunian di Graha Chandra Asri dirancang dengan atap galvalum dan kusen aluminium. Atap galvalum terbuat dari baja berkualitas tinggi, sehingga anti lapuk dan bebas rayap. Sementara kusen aluminium memiliki bahan yang tahan lama, ringan, dan mampu membuat suhu ruangan lebih stabil. 

Untuk keamanan hunian, Graha Chandra Asri tidak perlu diragukan lagi, karena kawasan perumahan eksklusif ini dilengkapi dengan one gate system  yang dijamin membuat kawasan rumah asri ini lebih aman selama 24 jam, karena semua tamu dan penghuni yang masuk dan keluar dari area perumahan dapat dipantau dengan mudah oleh petugas keamanan.

Lokasinya yang mudah diakses, rancangan hunian berkualitas tinggi, serta fasilitas yang memadai dalam perumahan membuat Graha Chandra Asri bisa jadi tujuan investasi properti bagi para investor yang ingin hunian berkualitas dan menghasilkan keuntungan yang melimpah. 

Graha Chandra Asri menghadirkan 1 tipe hunian, yaitu Tipe Unit 38/72 yang merupakan rumah 1 lantai, di dalamnya terdapat 1 kamar tidur, 1 dapur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 carport, serta taman depan dan taman belakang. Untuk mendapatkan rumah asri dan nyaman ini, Anda membutuhkan budget mulai dari Rp 330 jutaan saja!

Kapan lagi punya rumah asri yang harganya terjangkau? Inilah saat yang tepat untuk memilih Graha Chandra Asri, salah satu rumah Bali dari developer terpercaya yang ada di Tabanan! Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up