BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Dikelilingi Beragam Fasilitas, Simak Keuntungan Tinggal di Grand Marlboro Townhouse!

8/24/2021

Rumahbali.id, Bali – Dalam memilih hunian terbaik, setiap orang memiliki preferensi tersendiri mengenai aspek apa saja yang perlu dipertimbangkan. Namun pada dasarnya, lokasi selalu menjadi salah satu aspek yang banyak diperhatikan oleh masyarakat saat akan membeli sebuah hunian. Hal ini karena lokasi akan mempengaruhi kehidupan penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Aspek lokasi juga akan mempengaruhi akses para penghuni untuk menjangkau berbagai tempat penting, termasuk akses menuju fasilitas publik, seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan. Hunian yang berada dekat dengan beragam fasilitas publik tersebut tentu akan banyak diminati oleh masyarakat karena mampu memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Salah satu hunian di pulau Bali yang mampu memberikan kemudahan ini adalah Grand Marlboro Townhouse. Hunian yang menawarkan unit hunian dengan konsep tropical modern minimalis ini memiliki lokasi yang strategis dengan berada di pusat Kota Denpasar, Bali. Lokasinya yang strategis membuat aksesibilitas hunian ini menjadi lebih mudah, terutaman akses untuk menuju beragam fasilitas publik.

Dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik seperti sekolah/kampus, rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga pasar, membuat Grand Marlboro Townhouse mampu memberikan kemudahan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup. Selain itu, tinggal di Grand Marlboro Townhouse yang dikelilingi oleh fasilitas publik juga akan memberikan keuntungan lain, di antaranya:

Infrastruktur yang Memadai

Fasilitas publik yang lengkap dan memadai menandakan bahwa kawasan telah berkembang dan ramai dihuni. Selain itu, tersedianya fasilitas publik yang lengkap juga akan memungkinkan adanya infrastruktur kawasan yang memadai. Sehingga aksesibilitas pun akan semakin mudah karena mudahnya akses transportasi publik. Berlokasi di pusat Kota Denpasar yang menjadi pusat segala sektor di Bali membuat kawasan Grand Marlboro Townhouse telah dilengkapi dengan infrastruktur yang baik.

Kemudahan dalam Memenuhi Kebutuhan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, akses mudah menuju fasilitas publik akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup. Sebagai contoh, berada dekat dengan pusat perbelanjaan akan memudahkan Anda dalam memenuhi segala kebutuhan hidup sehari-hari, dekat dengan pusat pendidikan membuat Anda lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak, dan dekat dengan pusat kesehatan dapat memberikan ketenangan jika sewaktu-waktu Anda memerlukan pertolongan pertama dalam hal kesehatan.

Nilai Properti yang Terus Naik

Kemudahan yang didapatkan saat tinggal di hunian yang berada dekat dengan fasilitas publik akan membuat Grand Marlboro Townhouse banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu, Kota Denpasar yang terus mengalami perkembangan juga akan memberikan berdampak terhadap nilai properti yang ada di sekitar kawasan. Hal ini membuat Grand Marlboro Townhouse berpotensi memiliki nilai properti yang terus naik sehingga dapat dijadikan sebagai aset investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang.

Dengan keuntungan tersebut, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Grand Marlboro Townhouse? Jika iya, maka Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian ini. Hidup lebih mudah dan praktis dengan tinggal di Grand Marlboro Townhouse yang memiliki lokasi strategis serta berada dekat dengan fasilitas publik. (FIY) 

ImgWaNow
up