BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro Townhouse: Kelebihan Hunian dekat Sarana Publik

10/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Rumah yang strategis dan mampu memberikan akses mudah kemana saja tentu menjadi rumah idaman setiap orang. Apalagi jika rumah berada dekat dengan berbagai macam sarana publik yang ada di sekitar wilayah hunian, karena akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting seperti sarana publik tentu akan mempermudah kehidupan Anda dan keluarga. Itulah mengapa aspek lokasi menjadi hal penting yang harus dipertimbangkan oleh setiap orang saat akan memilih hunian.

Grand Marlboro Townhouse menjadi salah satu hunian berlokasi strategis yang mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk Anda. Hunian yang terletak di tengah Kota Denpasar ini akan menjadi perumahan yang sangat diminati masyarakat. Lokasinya yang strategis juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai macam sarana publik seperti sekolah, kampus, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan.

Apa saja kelebihan dari hunian yang berada dekat dengan berbagai macam sarana publik? Yuk, simak ulasannya di sini.

Kebutuhan Jadi Lebih Mudah Terpenuhi

Kelebihan pertama dari hunian yang dekat dengan sarana publik adalah kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Contohnya saja, Grand Marlboro Townhouse yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan membuat Anda dan keluarga jadi lebih mudah untuk membeli keperluan hidup sehari-hari. Hunian ini juga dekat dengan sekolah dan kampus, sehingga kebutuhan pendidikan anak Anda jadi lebih mudah terpenuhi.

Akses Mudah dan Terjangkau

Selain mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup, tinggal dekat sarana publik juga akan membuat Anda jadi lebih hemat waktu dan biaya transportasi. Anda akan lebih mudah menjangkau transportasi publik dan juga lebih mudah menjangkau berbagai tempat-tempat penting. Saat tinggal di Grand Marlboro Townhouse, Anda akan memiliki akses yang mudah menuju ke berbagai kawasan penting di Bali, termasuk objek wisata terkenal yang ada di Denpasar. Dan tentunya, dengan biaya yang hemat dan terjangkau karena jarak yang dekat.

Potensi Nilai Investasi yang Tinggi

Seperti yang telah disebutkan di atas, hunian dengan lokasi strategis dan mampu memberikan kemudahan aksesibilitas tentu akan menjadi hunian impian bagi setiap orang. Hunian yang berada dekat dengan berbagai sarana publik serta infrastruktur kawasan akan berpotensi memiliki nilai investasi yang tinggi. Terlebih, Grand Marlboro Townhouse menawarkan jumlah unit yang terbatas. Hunian di tanah Bali ini akan menjadi aset investasi yang menguntungkan Anda di masa mendatang.

Itulah beberapa kelebihan dari hunian yang berada dekat dengan sarana publik seperti Grand Marlboro Townhouse. Hunian yang dibangun dengan konsep Tropical Modern Minimalis ini akan menjadi hunian nyaman yang mampu memberikan kemudahan akses menuju ke sarana publik dan tempat penting lain di Bali. Tidak hanya itu, hunian ini juga berpotensi menjadi aset investasi yang menguntungkan di Bali.

Tunggu apalagi? Ayo miliki unit terbatas dari Grand Marlboro Townhouse sekarang. Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Marlboro Townhouse untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. Wujudkan hidup yang lebih nyaman dengan tinggal di Grand Marlboro Townhouse yang berada dekat dengan berbagai macam sarana publik di kawasan Denpasar, Bali. (FIY)

 

ImgWaNow
up