BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro Townhouse, Perumahan Bali Berkonsep Tropis dan Modern

12/8/2021

Perumahan Bali – Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, perkembangan arsitektur di dalam industri properti juga mulai berkembang pesat. Kini banyak kita temui desain hunian modern yang dipadukan dengan desain hunian yang sudah populer sejak dulu.

Salah satu contoh properti dengan perpaduan konsep tersebut adalah perumahan Grand Marlboro Townhouse. Perumahan Bali ini mengusung konsep Tropical Modern Minimalis pada huniannya. Konsep rumah tropis yang dibangun perumahan ini dipadukan dengan tren desain saat ini, yaitu konsep rumah modern minimalis.

Konsep tersebut membuat perumahan Grand Marlboro Townhouse menjadi rumah Bali dari developer terpercaya yang nyaman dan asri untuk ditinggali. Terletak di pusat kota Denpasar, Bali membuat hunian ini semakin menambah daya tariknya dalam menarik para pembeli.

Dengan konsep rumah yang minimalis, desain yang modern, serta lingkungan yang mendukung suasana tropis menjadikan Grand Marlboro Townhouse sebagai perumahan yang direkomendasikan jika Anda tengah mencari hunian di pulau Bali.

Mengapa Harus Pilih Grand Marlboro Townhouse Sebagai Perumahan Bali untuk Keluarga? Ini Alasannya!

Selain menampilkan keindahan dalam segi desain dan lingkungan, hunian ini juga menawarkan kesejukan alami yang akan membuat hidup Anda semakin nyaman dan sehat. Sebagai salah satu hunian berkualitas di Bali, berikut keunggulan dari Grand Marlboro Townhouse. Berikut alasan mengapa Anda harus memilih Grand Marlboro Townhouse!

Berada di Lokasi Strategis

Terletak di pusat kota Denpasar membuat perumahan ini berada di lokasi yang strategis. Terdapat beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan jika memiliki hunian di daerah yang strategis. Pertama, lokasi strategis memiliki lingkungan yang ramai sehingga dapat meningkatkan nilai investasi maupun nilai jual dari hunian.

Selain itu, rumah Bali dari developer terpercaya ini juga akan membuat Anda hemat waktu, biaya, serta tenaga. Hal tersebut dikarenakan lokasi strategis yang memungkinkan tersedianya banyak fasilitas. Sehingga hidup Anda akan semakin praktis dan lebih mudah.

Akses yang Mudah dan Fasilitas yang Lengkap

Lokasi strategis akan memberikan kemudahan akses dari sebuah hunian, contohnya akses menuju pusat pendidikan seperti sekolah dan kampus, akses menuju area komersial seperti pusat perbelanjaan dan pasar modern, akses menuju rumah sakit, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Kemudahan akses dari sebuah hunian tentu akan menjadi nilai plus yang akan menarik perhatian para pembeli.Penghuni perumahan Bali modern ini juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap serta akses yang mudah menuju beberapa tempat.

Konsep Hunian yang Kekinian

Konsep Tropical Modern Minimalis yang diterapkan pada hunian Grand Marlboro Townhouse membuat tampilan dari hunian ini terlihat modern. Sehingga hunian ini sangat cocok ditempati bagi para kaum milenial.

Terlebih lagi, konsep tropis pada hunian ini akan memberikan kesejukan yang dapat membuat hidup Anda menjadi nyaman. Lingkungan yang sehat tentu akan menuntun Anda untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Grand Marlboro Townhouse menyediakan dua tipe hunian, yakni hunian tipe 60/50 dengan harga mulai dari Rp695 jutaan, dan hunian tipe 60/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1M. Dengan ketersediaan dari dua tipe hunian, Anda dapat memilih tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga.

Sebagai hunian yang tropis nan modern, Grand Marlboro Townhouse akan memberikan kenyamanan serta kesejukan bagi Anda. Selain itu, letaknya yang berada di pusat kota Denpasar juga akan memberikan banyak keuntungan serta kemudahan untuk Anda.

Jika Anda sedang mencari perumahan Bali yang eksklusif tetapi asri dan sejuk, maka Grand Marlboro Townhouse adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Rumah bali dari developer terpercaya ini sangat cocok untuk dijadikan hunian pribadi maupun untuk investasi properti. (GYS)

 

 

 

 

 

ImgWaNow
up