BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Investasi Untung dengan Unit Eksklusif dan Terbatas dari Grand Marlboro Townhouse

9/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali menjadi salah satu lokasi favorit bagi para investor properti. Hal ini dikarenakan Bali memiliki potensi yang menjanjikan sebagai lokasi untuk menjalankan bisnis investasi properti. Sektor pariwisatanya yang mendunia menjadi salah satu faktor pendukung yang membuat permintaan properti di pulau ini terus mengalami kenaikan angka.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis investasi di Bali, Grand Marlboro Townhouse dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Perumahan eksklusif yang dibangun di kawasan strategis Kota Denpasar ini akan menjadi aset yang menjanjikan bagi bisnis investasi properti Anda di pulau Bali.

Grand Marlboro Townhouse berlokasi di Jl. Marlboro Indah Residence yang berada di pusat Kota Denpasar. Lokasi ini membuat Grand Marlboro Townhouse berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai macam infrastruktur serta sarana publik yang ada di Bali. Berada di Kota Denpasar yang terkenal sebagai pusat segala sektor Bali membuat hunian ini sangat mudah untuk diakses.

Lokasi yang strategis membuat Grand Marlboro Townhouse mampu menawarkan akses yang mudah untuk menjangkau berbagai tempat penting seperti kampus, pasar, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan. Keunggulan dari segi lokasi membuat Grand Marlboro Townhouse berpotensi untuk memiliki nilai properti yang tinggi karena akan semakin mudah diminati oleh masyarakat.

Selain itu, keistimewaan lain yang ditawarkan oleh Grand Marlboro Townhouse datang dari konsep hunian yang diterapkan. Hunian ini dibangun dengan desain yang menyesuaikan selera masyarakat, terutama para kaum milenial. Dengan konsep Tropical Modern Minimalist, Grand Marlboro Townhouse menjadi hunian yang sangat nyaman untuk dihuni.

Berpotensi untuk banyak diminati masyarakat, Grand Marlboro Townhouse harus Anda miliki sekarang juga. Sebab hunian ini menyediakan jumlah unit yang terbatas, yakni hanya sekitar 28 unit hunian. Jumlah yang terbatas ini tentu akan membuat hunian terasa lebih eksklusif dan berpeluang untuk memiliki nilai properti yang terus naik di setiap tahunnya.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, hunian eksklusif dan terbatas dari Grand Marlboro Townhouse akan menjadi pilihan terbaik sebagai aset investasi properti Anda di pulau Bali. Karena unit unggulnya yang terbatas akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

Segera dapatkan unit terbatasnya sekarang dan nikmati keuntungan investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian dari Grand Marlboro Townhouse. (FIY)

ImgWaNow
up