BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Kelebihan Konsep Modern Minimalis yang Diterapkan Grand Marlboro Townhouse

8/10/2021

Rumahbali.id, Bali – Desain modern minimalis telah menjadi tren hunian yang diminati oleh masyarakat, karena dianggap lebih nyaman dan efisien untuk ditinggali. Minat masyarakat pada hunian berkonsep modern minimalis membuat banyak developer mulai menerapkan konsep tersebut pada huniannya. Terutama di wilayah kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, hingga Denpasar.

Sebagai salah satu perumahan yang terletak di kawasan Denpasar, Grand Marlboro Townhouse dibangun dengan mengikuti tren hunian yang ada saat ini. Hunian eksklusif dengan jumlah unit yang terbatas ini memiliki konsep desain modern minimalis yang dipadukan dengan konsep tropis. Sehingga menghasilkan unit hunian elegan yang mampu memberikan kenyamanan. Selain itu, konsep modern minimalis pada Grand Marlboro Townhouse juga memiliki beberapa kelebihan. Simak ulasan berikut ini.

Lebih Nyaman dan Efisien

Hunian dengan konsep modern minimalis biasanya memiliki ruangan dengan banyak bukaan demi mendapatkan pencahayaan alami yang lebih banyak. Selain itu, denah hunian modern minimalis juga cenderung lebih nyaman karena mampu menghadirkan suasana yang alami dan juga hangat, sehingga hunian ini sangat cocok dijadikan sebagai hunian keluarga.

Konsep hunian dengan banyak bukaan tidak hanya memberikan pencahayaan alami yang cukup, namun juga sirkulasi udara yang baik. Dengan begitu, penggunaan lampu serta AC pun dapat diminimalisir. Sehingga penggunaan energi listrik pada hunian jadi lebih hemat dan efisien.

Ruangan Fleksibel

Konsep modern minimalis yang diterapkan pada sebuah hunian akan membuat setiap ruangan jadi lebih fleksibel. Denah rumah yang minimalis akan menuntut Anda untuk membagi setiap ruangan bersifat fungsional. Selain itu, Anda juga akan meminimalisir penggunaan furnitur yang banyak, dan menggantinya dengan furnitur multifungsi sehingga hunian akan lebih tertata. Pada umumnya, hunian dengan konsep modern minimalis akan terlihat lebih rapi dan juga nyaman.

Perawatan yang Mudah

Dari segi perawatan, hunian modern minimalis memiliki perawatan yang mudah karena ruangan dalam hunian yang lebih fleksibel serta minimalis. Membersihkan hunian modern minimalis tidak akan membutuhkan waktu yang lama serta usaha yang ekstra. Dengan begitu, Anda juga tidak akan terbebani oleh perawatan yang dibutuhkan hunian ini. Konsep hunian modern minimalis ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki gaya hidup dinamis dan memiliki jam kerja yang tinggi.

Dibangun dengan konsep modern minimalis, Anda akan dapat merasakan kelebihan-kelebihan tersebut pada Grand Marlboro Townhouse. Selain memberikan kenyamanan dalam konsep hunian yang ditawarkan, Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan kenyamanan dari segi aspek lokasi. Hunian yang berada di pusat Kota Denpasar ini juga akan memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau berbagai tempat penting di pulau Bali.

Jika tertarik dengan hunian ini, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar kelebihan yang ditawarkan oleh Grand Marlboro Townhouse! (FIY)

 

ImgWaNow
up