BLOG Grand Sentosa Permai

Blog

Cari Hunian Unggul di Kawasan Denpasar? Di Grand Sentosa Permai Aja!

9/10/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar dikenal sebagai kawasan yang menjadi pusat segala sektor di Bali. Menjadi pusat sektor membuat kawasan Denpasar telah dilengkapi dengan infrastruktur serta sarana yang memadai. Hal ini membuat Denpasar menjadi kawasan hunian yang baik di pulau Bali, karena selain mampu memberikan kemudahan aksesibilitas, tinggal di Denpasar juga dapat membuat hidup Anda jadi lebih mudah dan praktis dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Jika Anda tengah mencari hunian unggul di kawasan Denpasar, maka Grand Sentosa Permai dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Berlokasi di Depan Puja, Jl. Bisma Kuruksetra, Badung Kuta Selatan, membuat hunian ini mudah diakses serta mampu memberikan akses yang mudah untuk menuju ke berbagai macam tempat menarik yang ada di kawasan Denpasar.

Lokasi terbaik yang ditawarkan Grand Sentosa Permai juga akan membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke berbagai macam sarana publik yang ada di sekitar kawasan Denpasar. Sebagai salah satu kota terbesar, Denpasar telah dilengkapi dengan sarana publik dengan kualitas terbaik, mulai dari sarana pendidikan, sarana kesehatan, hingga sarana hiburan dan pusat perbelanjaan. Dengan begitu, Anda juga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup saat tinggal di Grand Sentosa Permai yang berlokasi di Denpasar.

Selain menawarkan lokasi hunian yang strategis, Grand Sentosa Permai juga menawarkan keunggulan dari segi konsep huniannya. Dibangun dengan konsep modern yang dipadukan dengan konsep asri bernuansa khas Bali, hunian ini mampu memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah tempat tinggal untuk Anda dan juga keluarga di pulau Bali.

Desain yang diterapkan pada hunian ini pun sangat modern, sehingga mampu memberikan tampilan hunian yang elegan dan menarik. Harga yang ditawarkan oleh Grand Sentosa Permai juga menjadi keunggulan dari hunian ini. Dengan menawarkan unit yang modern serta berada di lokasi strategis dengan kemudahan aksesibilitas, unit dari Grand Sentosa Permai ditawarkan dengan harga mulai dari Rp452 jutaan saja.

Untuk tipe unit, hunian ini menyedaikan 2 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga. Tipe unit pertama yakni hunian bertipe 45/44 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.452 jutaan. Sedangkan untuk unit hunian bertipe 45/44 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.482 jutaan per unitnya.

Segera miliki hunian unggul di Denpasar dengan harga terjangkau hanya di Grand Sentosa Permai. Keunggulan dari hunian ini akan memberikan kemudahan bagi Anda beserta keluarga, baik dalam hal aksesibilitas, mobilitas, hingga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tertarik untuk miliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar unit dari Grand Sentosa Permai. (FIY)

 

ImgWaNow
up