BLOG Grand Sentosa Permai

Blog

Grand Sentosa Permai, Rumah Nyaman dan Terjangkau di Bali!

8/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun aset investasi. Itulah mengapa, banyak developer dari industri properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang strategis.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya.

Grand Sentosa Permai adalah perumahan baru di kawasan Denpasar, Bali, yang sangat cocok untuk dijadikan hunian masa kini atau aset investasi. Perumahan ini dikembangkan di lokasi yang sangat strategis di depan Puja Jalan Bisma Kuruksetra Badung, Kuta Selatan.

Perumahan Grand Sentosa Bali dibangu dengan konsep asribernuansa khas Bali yang akan memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga. Selain itu, kawasan ini memiliki aksesibilitas yang baik sehingga memudahkan Anda dan keluarga untuk pergi keberbagai destinasi menarik yang ada di Bali, khususnya kawasan Denpasar.

Tidak perlu merogoh uang sangat dalam, karena perumahan dengan spesifikasi menarik ini bisa Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau, yakni 400 jutaan saja, lho! Untuk Tipe Unit 45/44 Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 452 Jutaan*. Sementara untuk Tipe Unit 45/60 memiliki range harga yang tidak jaug berbeda, yakni mulai Rp 482 Jutaan*. Kapan lagi punya rumah di pusat kota dengan harga 100 jutaan? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. Anda juga bisa mempercayakan Rumahbali.id untuk melihat referensi terbaik hunian yang ada di Bali. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up