BLOG Grand Sentosa Permai

Blog

Harga Terjangkau, Peluang Investasi Untung, Hanya di Grand Sentosa Permai

9/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Tertarik untuk berinvestasi properti di pulau Bali? Pulau yang terkenal dengan kesuksesan sektor pariwisatanya ini memang memiliki peluang yang besar dalam bisnis investasi properti. Tidak heran jika semakin banyak investor yang memilih Bali sebagai tempat untuk melaksanakan bisnis investasi propertinya. Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis investasi properti di pulau ini, Grand Sentosa Permai dapat menjadi salah satu pilihan yang menguntungkan untuk Anda.

Grand Sentosa Permai menawarkan sebuah hunian modern yang terletak di kawasan strategis Denpasar, Bali. Tepatnya, hunian ini berlokasi di Depan Puja, Jl. Bisma Kuruksetra, Kuta Selatan, Badung, Bali. Dibangun di kawasan Denpasar, Grand Sentosa Permai menawarkan lokasi hunian terbaik di Bali. Oleh karenanya, hunian ini mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menjangkau berbagai tempat dan kawasan yang ada di pulau Bali.

Keuntungan dari berada di lokasi strategis Bali tidak hanya membuat para penghuni jadi lebih mudah dalam berpergian, lokasi terbaik dari hunian ini juga memberikan peluang nilai properti yang tinggi dan dapat terus mengalami kenaikan di masa mendatang. Hal ini yang membuat Grand Sentosa Permai sangat cocok dijadikan sebagai aset atau instrumen investasi properti di tanah Bali.

Selain lokasi, konsep dari hunian yang ditawarkan Grand Sentosa Permai juga menjadi salah satu aspek yang akan menguntungkan bisnis investasi properti Anda di Bali. Hunian ini dibangun dengan konsep asri bernuansa khas Bali yang akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian. Dengan konsep hunian terbaik yang ditawarkan, hunian ini akan menjadi incaran banyak orang karena mampu menawarkan hunian nyaman yang mampu menghadirkan nuansa berbeda sebagai tempat tinggal.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh hunian ini datang dari segi harga yang ditawarkan. Sebagai sebuah properti dengan peluang investasi yang menguntungkan dari segi aspek lokasi dan konsep hunian yang ditawarkan, Grand Sentosa Permai ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan konsep modern dan desain terbaik yang memukau, hunian ini ditawarkan dengan harga Rp452 jutaan untuk tipe unit 45/44 dan Rp482 jutaan untuk tipe unit 45/50.

Dengan harga unit yang terjangkau, Anda semakin berpeluang untuk memiliki keuntungan investasi properti yang semakin besar di masa mendatang. Tunggu apa lagi? Saatnya miliki unit Grand Sentosa Permai sekarang! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Sentosa Permai untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan.

Segera dapatkan unit Grand Sentosa Permai dengan harga yang terjangkau, dan raih peluang investasi properti yang menjanjikan di pulau Bali dengan potensi keuntungan yang menggiurkan di masa mendatang! (FIY) 

ImgWaNow
up