BLOG Grand Sentosa Permai

Blog

Ini 3 Keunggulan yang Ditawarkan Grand Sentosa Permai!

8/31/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu mendambakan hunian yang mampu memberikan keuntungan serta kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal ini membuat para developer berlomba-lomba dalam menghadirkan berbagai macam keunggulan pada huniannya demi menarik minat masyarakat, tidak terkecuali pada hunian yang ada di pulau Bali.

Keberagaman jenis hunian yang ada di pulau Bali membuat persaingan properti di pulau ini menjadi cukup tinggi. Maka tidak heran jika tiap hunian menawarkan berbagai macam keunggulan terbaiknya agar dapat bersaing untuk mendapatkan minat para konsumen properti.

Grand Sentosa Permai menjadi salah satu hunian modern Bali yang menawarkan keunggulan terbaiknya sebagai sebuah hunian. Kehadiran hunian ini tidak hanya menjadikannya sebagai properti unggul yang cocok dijadikan sebagai tempat tinggal terbaik di Bali, namun juga sebagai aset investasi properti yang menguntungkan di Bali.

Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Sentosa Permai? Simak 3 poin berikut yang menjadi keunggulan dari hunian ini.

Berada di Lokasi Terbaik

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Grand Sentosa Permai datang dari aspek lokasinya. Hunian ini berlokasi di tempat yang strategis, yakni di Depan Puja, Jl. Bisma Kuruksetra, Badung Kuta Selatan. Terletak di lokasi ini membuat hunian Grand Sentosa Permai mampu memberikan kemudahan aksesibilitas yang mudah untuk menuju ke beberapa tempat penting di kawasan Denpasar, Bali. Dengan akses yang mudah, pergi ke mana saja pun jadi lebih mudah dan juga praktis.

Konsep Hunian Modern

Keunggulan lainnya yang ditawarkan hunian ini yakni dari konsep huniannya. Dibangun dengan konsep hunian modern, Grand Sentosa Permai akan menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Anda dan juga keluarga. Konsep hunian modern ini juga dilengkapi dengan konsep asri bernuansa Bali yang akan menambah kenyamanan dari hunian. Selain itu, hunian ini juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik yang akan mendukung dan memanjakan kehidupan para penghuninya.

Harga yang Terjangkau

Meskipun menawarkan hunian dengan kualitas terbaik yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan, Grand Sentosa Permai dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Hunian modern ini ditawarkan dnegan harga mulai dari Rp400 jutaan saja. Grand Sentosa Permai menyediakan 2 tipe unit hunian, yakni tipe 45/44 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp425 jutaan, dan tipe unit 45/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp482 jutaan. Meskipun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hunian ini tetap mampu memberikan kualitas tempat tinggal terbaik untuk Anda dan juga keluarga di pulau Bali.

Itulah 3 keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Sentosa Permai. Keunggulan yang ditawarkan tidak hanya memberikan keuntungan sebagai tempat tinggal saja, namun juga sebagai aset investasi properti Bali dengan keuntungan menguntungkan di masa mendatang. (FIY) 

ImgWaNow
up