BLOG Grand Sentral Point

Blog

Hunian Istimewa Bali dengan Lokasi Strategis Hanya di Grand Sentral Point

9/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di pulau Bali yang mempesona tentu akan jadi lebih istimewa jika disertai dengan hunian yang istimewa. Dengan begitu, Anda dapat tinggal di Bali dengan lebih nyaman dan berkesan. Namun untuk memilih hunian yang istimewa tentu tidaklah mudah, karena di Bali pun terdapat berbagai macam jenis properti yang mampu menawarkan hunian istimewa untuk Anda dan keluarga.

Salah satu yang terbaik, datang dari hunian Grand Sentral Point. Hunian yang berlokasi di kawasan strategis ini dibangun dengan keistimewaan yang akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah hunian di pulau Bali. Berlokasi di kawasan Denpasar membuat hunian ini mampu memberikan kemudahan dan juga kepraktisan terhadap hidup Anda bersama keluarga di pulau Dewata.

Grand Sentral Point berlokasi di pusat Kota Denpasar. Aspek lokasi yang ditawarkan membuat hunian ini memiliki akses yang mudah untuk menjangkau berbagai tempat yang ada di sekitar kawasan Denpasar. Tinggal di hunian yang berada di lokasi strategis pusat Kota Denpasar akan memberikan kemudahan terhadap mobilitas Anda dan keluarga, karena selain telah dilengkapi dengan infrastruktur yang baik, Kota Denpasar juga banyak tersedia berbagai macam sarana publik berkualitas.

Grand Sentral Point mampu memberikan aksesibilitas yang mudah dan cepat menuju ke beberapa tempat. Contohnya saja, Anda dapat menjangkau Seminyak Square hanya dalam waktu 10 menit, Pantai Petitenget dalam waktu 15 menit, dan Beachwalk Mall dalam waktu sekitar 20 menit. Selain memberikan akses yang mudah, waktu yang dibutuhkan untuk menjangkau tempat-tempat tersebut pun jadi lebih singkat.

Tidak hanya menawarkan keistimewaan dalam segi mobilitas, Grand Sentral Point juga menawarkan keistimewaan dari segi unit hunian yang ditawarkan. Diusung dengan konsep hunian minimalis, hunian ini dilengkapi dengan fasilitas 2 kamar tidur, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hunian bagi keluarga kecil Anda. Desain yang diterapkan pada hunian ini pun terbilang modern dan terlihat elegan meskipun dalam kemasan yang minimalis.

Dengan desain yang elegan serta konsep yang minimalis, Grand Sentral Point tidak hanya akan menjadi hunian yang hangat untuk Anda dan keluarga, namun juga akan menjadi hunian istimewa yang mampu menghadirkan nuansa nyaman serta dapat memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Keistimewaan yang ditawarkan Grand Sentral Point tidak berhenti sampai di situ. Hunian ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni dengan tipe hunian 50/61 hunian ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp754 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki hunian istimewa dengan lokasi strategis yang menguntungkan di Grand Sentral Point.

Tertarik untuk menjadikan hunian istimewa ini sebagai tempat tinggal bersama keluarga di Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar unit hunian istimewa dari Grand Sentral Point! (FIY)

 

 

ImgWaNow
up