BLOG Grand Sentral Point

Blog

Ini Dia Poin Keunggulan yang Ditawarkan oleh Grand Sentral Point!

9/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Salah satu hunian Bali yang berlokasi di pusat Kota Denpasar ini menjadi pilihan hunian terbaik yang dapat Anda pilih sebagai hunian bersama keluarga di Bali. Dengan konsep hunian minimalis, Grand Sentral Point sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan hunian idaman pertama untuk Anda dan keluarga di pulau Bali.

Demi menunjang kenyamanan dari para penghuninya, Grand Sentral Point dibangun dengan keistimewaan yang mampu menghadirkan suasana terbaik sebagai tempat tinggal. Maka tidak heran jika hunian ini dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan. Untuk mengetahui lebih jauh, berikut ini beberapa poin keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Sentral Point.

Unit Hunian dengan Konsep Minimalis

Dibangun dengan konsep hunian minimalis, hal ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Sentral Point karena saat ini konsep hunian minimalis masih menjadi tren di kalangan masyarakat. Dengan menawarkan konsep hunian minimalis, Grand Sentral Point akan menjadi hunian yang hangat dan juga nyaman untuk Anda dan juga keluarga.

Konsep minimalis juga akan mempermudah para penghuni dalam melakukan pemeliharaan terhadap unit hunian. Rumah ini akan sangat cocok dijadikan sebagai pilihan tempat tinggal terbaik bagi para milenial yang memiliki gaya hidup dinamis di pulau Bali.

Lokasi Hunian yang Strategis

Selain menawarkan keunggulan dalam segi konsep hunian, Grand Sentral Point juga memiliki poin unggul dalam segi lokasi. Dibangun di kawasan strategis pusat Kota Denpasar membuat hunian ini memiliki akses mudah untuk menuju ke berbagai tempat yang ada di sekitar kawasan Denpasar. Contohnya saja, hunian ini hanya berjarak sekitar 10 menit untuk menjangkau Seminyak Square, 15 menuju Pantai Petitenget, dan 20 menit menuju Beachwalk Mall.

Lokasi strategis dari hunian ini membuat mobilitas dari para penghuninya jadi lebih mudah dan juga efisien. Selain itu, para penghuni juga jadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari karena hunian ini memiliki akses yang dekat menuju ke beberapa pusat perbelanjaan di Bali. Tidak hanya mampu memberikan mobilitas yang mudah, poin lokasi yang strategis juga akan membuat Grand Sentral Point berpeluang menjadi aset investasi properti yang menguntungkan di masa mendatang.

Harga yang Terjangkau

Poin keunggulan lainnya yang ditawarkan Grand Sentral Point adalah harga unitnya yang terjangkau. Dengan konsep terbaik dan lokasi hunian yang strategis, unit hunian dari Grand Sentral Point ini ditawarkan hanya dengan harga mulai dari Rp754 jutaan saja per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan unit 2 lantai dengan tipe 50/61 dari Grand Sentral Point.

Itulah beberapa poin keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Sentral Point sebagai sebuah hunian modern nan strategis di pulau Bali. Keunggulan yang ditawarkan tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda dan keluarga, baik sebagai tempat tinggal di Bali, maupun sebagai aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki unit dari Grand Sentral Point? Jika iya, segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Sentral Point sekarang untuk dapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. Miliki hidup lebih nyaman bersama keluarga di Bali dengan tinggal di hunian modern dengan lokasi strategis dari Grand Sentral Point! (FIY)

 

ImgWaNow
up