BLOG Grand Sentral Point

Blog

Lokasi Strategis, ke Mana Saja Jadi Lebih Mudah Saat Tinggal di Grand Sentral Point

9/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di hunian yang mampu memberikan kemudahan akses menuju banyak lokasi tentu menjadi impian dari setiap orang. Kemudahan akses tidak hanya membuat perjalanan menuju suatu tempat jadi lebih mudah, namun juga menghemat biaya transportasi sehingga perjalanan pun jadi lebih nyaman dan efisien.

Saat ini, tidak sedikit hunian yang mampu menawarkan aspek lokasi strategis sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Namun, jika Anda tengah mencari hunian terbaik dengan harga terjangkau yang berada di lokasi strategis Bali, maka Grand Sentral Point menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Hunian dengan banyak kelebihan ini akan menjadi hunian yang nyaman untuk Anda dan keluarga di pulau Bali.

Grand Sentral Point dibangun di lokasi strategis dari pusat Kota Denpasar, Bali. Lokasinya yang strategis membuat hunian ini mampu menawarkan waktu yang singkat serta efisien untuk menjangkau berbagai kawasan di Denpasar. Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai pusat hiburan, pusat pendidikan, hingga pusat kesehatan.

Untuk pusat hiburan, hunian ini berada dekat dengan Mall Level 21 yang berjarak sekitar 10 menit dari kawasan hunian, Seminyak Square yang hanya berjarak 10 menit, dan Beachwalk Mall yang berjarak sekitar 20 menit. Selain itu, Grand Sentral Point juga berada dekat dengan beberapa objek wisata di Bali, salah satunya adalah Pantai Petitenget yang berjarak sekitar 15 menit dari kawasan hunian.

Sedangkan untuk pusat pendidikan dan kesehatan, hunian ini berada dekat dengan HOORAY School dan juga RS Balimed. Kemudahan akses menuju banyak tempat akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam bepergian dan juga memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Dengan tinggal di Grand Sentral Point, mobilitas Anda menuju ke banyak tempat di kawasan Denpasar dan sekitarnya jadi lebih mudah dan efisien.

Grand Sentral Point tidak hanya menawarkan kemudahan akses dengan berada di lokasi yang strategis, hunian ini juga akan memenuhi kebutuhan rumah idaman Anda bersama keluarga. Hunian ini dibuat seistimewa mungkin dengan konsep minimalis yang dilengkapi fasilitas 2 kamar tidur, sangat cocok untuk keluarga kecil yang menginginkan rumah minimalis dengan kenyamanan maksimal.

Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, Grand Sentral Point ditawarkan dengan harga yang masih cukup terjangkau. Hunian dengan tipe unit 50/61 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp754 jutaan saja per unitnya. Tunggu apa lagi? Segera miliki unit terbaik dari Grand Sentral Point yang mampu memberikan kenyamanan serta kemudahan aksesibilitas dengan berada di lokasi strategis pusat Kota Denpasar, Bali. (FIY)

ImgWaNow
up