BLOG Grand Sentral Point

Blog

Nikmati Aksesibilitas Terbaik dari Grand Sentral Point Bali!

10/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Bagi sebagian orang, rumah idaman adalah rumah yang mewah dengan fasilitas yang lengkap dan menarik di dalamnya. Namun, akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah rumah idaman. Meski begitu, aspek kenyamanan adalah satu aspek yang menjadi benang merah dari semua kriteria rumah idaman menurut masyarakat.

Memiliki hunian yang nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Grand Sentral Point dengan bangga hadir dan berkembang di kawasan Denpasar sebagai hunian dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda!

Berbicara mengenai lokasi yang strategis, Grand Sentral Point berlokasi dekat ke berbagai fasilitas umum dan destinasi favorit, lho! Pertama, Anda bisa sampai di berbagai pusat hiburan dan perbelanjaan ternama di Bali hanya dalam hitungan menit saja! Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai di Mall Level 21 dan waktu tempuh yang sama untuk menuju ke Seminyak Square. Pergi ke mall dengan 10 menit adalah waktu yang sangat singkat, bukan?

Bukan hanya itu, Anda juga bisa sampai di Beachwalk Mall yang berseberangan langsung dengan pantai Kuta, hanya dalam waktu tempuh selama 20 menit saja! Berbicara mengenai pantai sebagai ciri khas kawasan Pulau Dewata ini, Grand Sentral Point juga berlokasi dekat dengan Pantai Petitenget, yakni berjarak tempuh 15 menit saja. Anda bisa berlibur atau melepaskan penat ke berbagai destinasi wisata favorit di Bali dengan lebih praktis dan singkat dari Grand Sentral Point.

Grand Sentral Point ini juga berlokasi dekat dengan pusat pelayanan kesehatan, yakni Rumah Sakit Balimed. Anda hanya memerlukan watu  menit saja untuk bisa sampai di Rumah Sakit Balimed. Anda bisa melakukan medical checkup secara rutin agar bisa memastikan kondisi tubuh selalu sehat untuk dapat beraktivitas.

Yuk pesan unit Anda sekarang juga di Grand Sentral Point, perumahan dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda di Bali! Hubungi Digital Marketing Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Anda juga bisa selalu mengandalkan Rumahbali.id untuk urusan jual beli rumah di Bali dan referensi rumah idaman di Bali. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up