BLOG Greenlot Residence

Blog

Greenlot Residence Miliki Kriteria Hunian Sehat yang Nyaman di Bali

9/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu menginginkan hunian yang sehat sebagai tempat tinggal. Karena rumah yang sehat membuat penghuni dapat menikmati berbagai kegiatan di dalam rumah dengan lebih nyaman. Selain itu, hunian yang sehat juga dapat memberikan pengaruh terhadap kondisi kesehatan. Oleh karenanya, memiliki hunian yang sehat akan sangat menguntungkan.

Dalam mencari hunian sehat, Anda harus mengenali ciri-ciri atau kriteria dari hunian yang sehat dan bersih. Di Bali, Greenlot Residence menjadi salah satu hunian yang memiliki kriteria hunian sehat, sehingga hunian ini dapat menjadi tempat tinggal ternyaman untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa kriteria hunian sehat yang dimiliki oleh Greenlot Residence.

Memiliki Ruang Hijau atau Tropical Landscape

Kriteria hunian sehat yang pertama adalah adanya ruang hijau pada kawasan hunian. Kehadiran ruang hijau pada sebuah kawasan membuat area hunian dikelilingi oleh banyak pepohonan sehingga mampu menghadirkan suasana yang asri dan juga teduh. Selain itu, kehadiran ruang hijau juga dapat memberikan kualitas udara yang lebih baik dan juga bersih.

Greenlot Residence disertai dengan adanya tropical landscape yang hijau dan juga teduh. Kehadiran lanskap hijau ini menjadikan kawasan Greenlot Residence menjadi lebih sehat karena kualitas udara yang ada pada area hunian pun memiliki kualitas yang baik dan juga bersih. Adanya lanskap hijau ini membuat lingkungan Greenlot Residence terbebas dari adanya polusi udara.

Unit Hunian yang Memiliki Banyak Bukaan

Hunian sehat juga identik dengan desainnya yang disertai dengan banyak bukaan atau ventilasi udara. Adanya banyak bukaan atau ventilasi ini bertujuan untuk membuat hunian memiliki sirkulasi udara yang lancar serta pencahayaan alami yang cukup. Dengan begitu, hunian akan terhindar dari penumpukan bakteri dan jamur akibat suhu ruangan yang lembab.

Unit dari Greenlot Residence dibangun dengan konsep hunian urban tropical yang simpel. Sehingga hunian ini memiliki banyak bukaan atau ventilasi berupa jendela-jendela besar yang dapat memberikan kelancaran sirkulasi udara serta masuknya pencahayaan alami yang cukup. Dengan begitu, hunian akan terasa lebih segar dan sehat serta terhindar dari kelembapan udara yang mampu menghadirkan penumpukan bakteri dan juga jamur. Ventilasi atau bukaan yang banyak juga membuat hunian ini dapat menghemat penggunaan listrik seperti lampu dan AC.

Selain dua kriteria tersebut, Greenlot Residence juga memiliki lingkungan hunian yang bersih dan terawat, hal ini dapat dibuktikan dengan kawasan residensialnya yang premium dan bergaya resor. Hunian ini akan membantu Anda untuk mencapai status serta gaya hidup baru yang tentunya lebih sehat dan juga berkualitas. Hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memudahkan kebutuhan gaya hidup Anda bersama keluarga.

Ingin tahu kelebihan lain dari Greenlot Residence yang memiliki kriteria hunian sehat di Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. Hidup lebih nyaman di pulau Bali dengan tinggal di hunian sehat dari Greenlot Residence! (FIY)

ImgWaNow
up