BLOG Greenlot Residence

Blog

Greenlot Residence Untuk Pengalaman Hidup yang Lebih Baik di Bali

7/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Greenlot Residence hadir sebagai sebuah kawasan residensial yang berada di area Tanah Lot, Bali. Hunian ini menawarkan lingkungan residensial yang alami dengan tropical landscape yang hijau dan juga teduh. Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, Greenlot Residence siap memberikan pengalaman hidup yang lebih baik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali.

Berada dekat dengan kawasan objek wisata terkenal Tanah Lot, hunian ini memberikan kemudahan aksesibilitas seperti akses mudah menuju ke kawasan Pantai Tanah Lot yang legendaris hanya dalam waktu 3 menit, serta akses menuju ke area Kuta Kerobokan yang dapat ditempuh dalam waktu 7 menit saja. Kawasan dari perumahan ini juga dikelilingi oleh berbagai hotel internasional serta villa eksklusif, sehingga dapat dipastikan bahwa kawasan ini memiliki infrastruktur serta sarana yang memadai.

Dalam menghadirkan kenyamanan dalam sebuah hunian, Greenlot Residence dibangun dengan konsep hunian terbaru, yakni dengan desain urban tropical yang simpel. Dengan perpaduan konsep urban dan tropis, Greenlot Residence mampu menciptakan tampilan kawasan hunian yang menarik, sejuk, dan alami karena dipadukan dengan tropical landscape yang ada di kawasan hunian.

Untuk menyempurnakan kenyamanan dari hunian, Greenlot Residence juga menghadirkan beragam fasilitas lengkap yang ada di area residensialnya. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan yakni fasilitas spa, health center, restoran, hingga river view outdoor. Tersedianya beragam fasilitas tersebut tentu membuat Greenlot Residence akan semakin diminati sebagai sebuah tempat tinggal yang menarik di pulau Bali.

Dari keunggulan-keunggulan yang ditawarkan, Greenlot Residence menjadi sebuah hunian yang sangat cocok dijadikan sebagai sebuah hunian keluarga di pulau Bali. Karena hunian ini tidak hanya menawarkan kenyamanan, namun juga kemudahan dalam mewujudkan pengalaman hidup yang lebih baik di pulau Dewata.

Greenlot Residence menawarkan tipe unit Rosetta yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,4 M-an. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki hunian di kawasan stylish dengan lingkungan hijau yang segar dan alami. Hidup Anda di Bali akan semakin berkesan dan harmonis dengan tinggal di Greenlot Residence Bali.

Tertarik dengan hunian dari Greenlot Residence yang mampu memberikan pengalaman hidup lebih baik di pulau Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit Greenlot Residence yang ditawarkan! (FIY)

ImgWaNow
up