BLOG Greenlot Residence

Blog

Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Tinggal di Greenlot Residence

8/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu menginginkan kondisi tubuh yang sehat. Meskipun risiko jatuh sakit dapat terjadi kapanpun, Anda tetap bisa meminimalisir risiko terserang penyakit dengan menerapkan gaya hidup sehat. Namun, untuk menerapkan gaya hidup sehat secara rutin tentu bukanlah hal yang mudah. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk terus menerapkan gaya hidup sehat adalah dengan tinggal di kawasan yang dapat mendukung gaya hidup sehat Anda.

Jika Anda tinggal di pulau Bali, Greenlot Residence dapat menjadi salah satu pilihan hunian terbaik bagi Anda yang ingin menerapkan gaya hidup sehat. Hunian yang terletak di area Tanah Lot ini memberikan perpaduan alam dengan hunian secara berdampingan. Sehingga menghadirkan suasana hunian yang hijau dan alami. Dibangun di tengah lanskap hijau, hunian ini akan sangat cocok dijadikan sebagai hunian keluarga yang dapat mendukung gaya hidup sehat.

Greenlot Residence menawarkan adanya lingkungan tropical landscape yang hijau dan teduh. Kehadiran lanskap hijau ini tentu akan membuat udara di sekitar kawasan hunian menjadi lebih bersih dan juga sejuk. Adanya lingkungan hijau di kawasan hunian membuktikan bahwa hunian ini dikembangkan dengan mempertimbangkan aspek kesehatan para penghuninya.

Tropical Landscape yang mengelilingi kawasan hunian akan mendukung aktivitas outdoor yang menyenangkan seperti berjalan santai, jogging, bersepeda, hingga aktivitas olahraga lain seperti senam. Lingkungan yang hijau akan membuat aktivitas olahraga terasa lebih nyaman dan menyegarkan, ditambah lagi kualitas udara yang baik dan bersih karena banyaknya tanaman hijau yang ada pada tropical landscape dari hunian ini. Dengan begitu, Anda dapat konsisten dan nyaman melakukan aktivitas olahraga secara rutin.

Tidak hanya mendukung dari segi lingkungan, unit hunian dari Greenlot Residence juga akan mendukung gaya hidup sehat Anda. Dibangun dengan konsep urban tropical yang simpel, unit dari hunian ini dilengkapi dengan banyak bukaan, sehingga memiliki sirkulasi udara yang baik serta pencahayaan alami yang bagus. Hal tersebut membuat hunian ini menjadi lebih sehat untuk dihuni karena sirkulasi udara yang lancar akan menghindari suasana sumpek dan juga lembab yang dapat memicu hadirnya bakteri serta jamur pada hunian.

Greenlot Residence juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lain yang akan membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman di Bali. Adapun fasilitas yang disediakan antara lain, fasilitas spa untuk relaksasi, health center, restoran, hingga fasilitas hiburan river view outdoor. Bukan hanya mendukung gaya hidup sehat secara fisik, Greenlot Residence juga mendukung kesehatan psikis dengan menghadirkan suasana hunian serta fasilitas yang menyenangkan.

Jadi, apakah Anda siap untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan tinggal di Greenlot Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit Greenlot Residence yang ditawarkan. Ayo, jalani hidup sehat dengan nyaman di pulau Bali dengan tinggal di Greenlot Residence! (FIY)

ImgWaNow
up