BLOG Griya De Sentana

Blog

Cocok untuk Milenial, Ini Poin Plus dari Griya De Sentana!

10/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai hunian yang dibangun di kawasan Denpasar Utara, Griya De Sentana menawarkan beberapa keunggulan terbaik yang akan menguntungkan para penghuninya. Hunian ini memiliki ciri hunian yang digemari oleh para milenial. Oleh karenanya, hunian ini akan sangat cocok untuk menjadi pilihan para milenial Bali yang tengah mencari hunian terbaik.

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar keunggulan hunian ini, berikut ulasan mengenai poin plus yang dimiliki oleh Griya De Sentana.

Mudah ke Mana Saja

Anda tentu tahu kawasan Denpasar menjadi pusat segala sektor yang ada di pulau Bali. Oleh karenanya, kawasan ini telah dilengkapi dengan beragam sarana serta infrastruktur terbaik nan lengkap. Hal ini membuat hunian yang berada di kawasan Denpasar mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas, terutama untuk menjangkau sarana publik yang ada di sekitar.

Griya De Sentana yang terletak di kawasan Denpasar Utara memiliki lokasi yang dekat dengan jalan utama serta akses menuju jalan besar. Lokasinya yang mudah dijangkau membuat hunian ini juga berada dekat dengan beragam sarana publik yang tersedia seperti sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan. Selain lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup, tinggal di hunian ini juga membuat Anda jadi lebih mudah dalam berpergian ke mana saja.

Lingkungan Aman dan Nyaman

Untuk menunjang kenyamanan para penghuni, Griya De Sentana dilengkapi dengan lingkungan kawasan yang nyaman dan rapi. Kebersihan dari lingkungan hunian ini pun tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, keamanan dari hunian ini juga sangat terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir karena keamanan hunian serta privasi Anda akan lebih terjamin. 

Minimalis dan Terjangkau

Unit dari Griya De Sentana dibangun dengan konsep modern minimalis yang tengah menjadi tren di kalangan milenial dengan gaya hidupnya yang dinamis. Konsep minimalis yang diusung oleh hunian ini membuat tiap unitnya memiliki tipe 50/50 yang dilengkapi dengan desain modern nan elegan. Hunian dua lantai ini akan menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenial yang tengah mencari hunian. Terlebih, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp595 jutaan saja.

Itulah beberapa poin plus yang ditawarkan oleh Griya De Sentana sebagai hunian terbaik yang cocok untuk dimiliki oleh para milenial. Selain nyaman dan aman, hunian ini juga menawarkan lokasi yang strategis serta harga unit yang terjangkau. Sangat menarik, bukan? Ayo segera miliki unit huniannya sekarang! Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant yang tertera pada laman Griya De Sentana untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian dari Griya De Sentana. (FIY)

ImgWaNow
up