BLOG Griya De Sentana

Blog

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan, Ini Untungnya Tinggal di Griya De Sentana

9/2/2021

Rumahbali.id, Bali – Memiliki rumah yang berada di lokasi strategis tentu akan memberikan keuntungan. Karena lokasi yang strategis biasanya membuat hunian berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik. Dari banyaknya lokasi pembangunan, hunian yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan telah menjadi pilihan favorit para masyarakat.

Griya De Sentana menjadi salah satu hunian di pulau Bali yang menawarkan lokasi strategis. Berada di kawasan strategis Denpasar Utara membuat hunian ini memiliki akses mudah menuju fasilitas publik yang ada di sekitar kawasan, salah satunya adalah pusat perbelanjaan. Selain mampu memberikan nilai properti yang tinggi, hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan juga memberikan keuntungan lain bagi para penghuninya.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan jika tinggal di hunian yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan.

Lebih Mudah Mendapatkan Barang Kebutuhan 

Berada dekat dengan pusat perbelanjaan tentu akan membuat Anda jadi lebih mudah mendapatkan barang-barang yang menjadi kebutuhan Anda. Selain itu, jarak yang dekat juga akan membuat Anda lebih hemat waktu serta biaya transportasi dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tinggal di hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan akan membuat Anda jadi lebih mudah dan aman dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Sarana Hiburan

Pusat perbelanjaan biasanya juga menjadi sarana rekreasi bagi keluarga. Pada umumnya pusat perbelanjaan memiliki beragam pilihan hiburan sebagai sarana rekreasi, mulai dari wisata kuliner, belanja, hingga tempat hiburan bagi anak-anak. Tinggal dekat dengan pusat perbelanjaan tentu akan menjadi sarana hiburan bagi Anda dan juga keluarga, dengan begitu Anda tidak perlu pergi jauh untuk sekedar melepas penat dan stress akibat kesibukan sehari-hari.

Akses Transportasi yang Mudah dan Terjangkau

Berada dekat dengan pusat perbelanjaan juga membuat akses transportasi jadi lebih mudah dan terjangkau. Karena pembangunan pusat perbelanjaan pada umumnya disertai dengan kehadiran berbagai macam transportasi demi menunjang keberadaan pusat perbelanjaan tersebut. Hal ini tentu akan membuat Anda lebih mudah mendapatkan pelayanan publik serta membuat mobilitas menjadi lebih praktis.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan jika tinggal di hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Griya De Sentana. Hunian Bali yang menawarkan unit terbaik dengan lokasi strategis serta dekat dengan pusat perbelanjaan ini akan membuat hidup Anda di Bali jadi lebih mudah dan praktis. Ayo segera miliki unit Griya De Sentana sekarang! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan! (FIY)

 

ImgWaNow
up