BLOG Griya De Sentana

Blog

Griya De Sentana Miliki Ciri Hunian Favorit Milenial

8/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Gaya pikir generasi milenial yang cenderung menyukai sesuatu yang praktis dan ekonomis memberi dampak pada penentuan kriteria hunian idaman mereka. Pada umumnya, kaum milenial akan memilih rumah dengan lokasi strategis yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, milenial juga cenderung menyukai hunian minimalis dengan harga yang terjangkau, namun tetap mampu memberikan kenyamanan dan keamanan terbaik.

Berdasarkan kriteria umum tersebut, Griya De Sentana hadir sebagai salah satu hunian Bali yang mampu menjawab kebutuhan hunian ideal bagi para kaum milenial. Keunggulan yang ditawarkan membuktikan bahwa Griya De Sentana memiliki ciri hunian yang diminati oleh generasi milenial. Sehingga sangat cocok untuk dipilih sebagai hunian milenial di pulau Bali.

Griya De Sentana dibangun di daerah Cokroaminoto yang termasuk ke dalam kawasan Denpasar Utara, Bali. Berada di Denpasar yang menjadi pusat segala sektor Bali tentu membuat Griya De Sentana memiliki aspek lokasi yang strategis. Hunian ini berada sangat dekat dengan jalan utama dan akses menuju ke jalan besar. Selain itu, hunian ini juga menawarkan kemudahan akses untuk menjangkau berbagai macam sarana publik seperti sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan.

Aspek lokasi strategis yang mampu memberikan kemudahan aksesibilitas ini tentu membuat hunian Griya De Sentana akan diminati oleh para milenial, karena mereka cenderung menyukai hunian yang mampu memberikan mobilitas tinggi. Griya De Sentana akan membuat mobilitas para milenial jadi lebih mudah dan efisien dalam menuju ke beberapa tempat penting yang ada di Bali.

Selain itu, unit yang ditawarkan Griya De Sentana juga mengusung konsep minimalis dengan tipe hunian 50/50 yang disertai dengan desain hunian kekinian. Hunian ini juga dilengkapi dengan lingkungan kawasan hunian yang nyaman, sehingga akan menjadi tempat tinggal terbaik yang dapat dipilih oleh para kaum milenial. Harga yang ditawarkan untuk unit hunian Griya De Sentana pun sangat terjangkau. Unit ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan saja.

Segala aspek yang dimiliki oleh Griya De Sentana akan membantu para generasi milenial dalam menjalani kehidupannya yang praktis dan juga dinamis. Griya De Sentana menjadi pilihan hunian terbaik yang sangat cocok untuk ditempati oleh Anda yang merupakan generasi milenial. Dengan begitu, Anda dapat merasakan kehidupan yang lebih nyaman di Bali dengan tinggal di Griya De Sentana.

Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan! Dengan memiliki ciri hunian favorit para milenial, Griya De Sentana akan menjadi tempat tinggal paling nyaman untuk para milenial di pulau Bali.  (FIY)

ImgWaNow
up