BLOG Griya De Sentana

Blog

Hidup Lebih Praktis dan Mudah Bersama Keluarga di Griya De Sentana

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Anda tentu menginginkan hunian terbaik untuk ditempati bersama keluarga. Tidak hanya hunian yang mampu menawarkan kenyamanan dalam segi unit hunian, namun juga dalam hal mobilitas dan aksesibilitas. Oleh karenanya, lokasi menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan saat akan memilih hunian keluarga terbaik. Hal ini karena lokasi dapat mempengaruhi kemudahan serta kepraktisan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, baik untuk Anda maupun keluarga.

Jika Anda tengah mencari hunian yang cocok untuk keluarga di pulau Bali, maka Griya De Sentana dapat menjadi pilihan yang menggiurkan untuk Anda. Hunian yang terletak di Cokroaminoto, Denpasar Utara, ini menawarkan hunian dua lantai dengan lokasi startegis yang akan memberikan kemudahan mobilitas serta aksesibilitas untuk Anda beserta keluarga. Dengan begitu, Anda akan semakin mudah dan praktis dalam berpergian.

Selain mudah diakses, lokasi strategis yang ditawarkan oleh Griya De Sentana juga membuat hunian ini berada dekat dengan beragam sarana publik yang berada di sekitar kawasan. Beberapa sarana publik yang dimaksud yakni sekolah-sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan. Akses yang mudah menuju ke berbagai sarana publik tersebut akan membuat Anda dan keluarga lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Aspek lokasi dari Griya De Sentana tentu akan memberikan kenyamanan dalam hal mobilitas, sehingga hidup Anda dan keluarga dapat jadi lebih mudah dan praktis di pulau Bali. Kenyamanan huniannya pun tidak perlu diragukan lagi karena rumah dua lantai ini dibangun dengan konsep terkini yang akan memberikan kenyamanan, baik dalam segi unit hunian hingga lingkungan di sekitar kawasan hunian.

Kelebihan lainnya, hunian berkualitas dari Griya De Sentana ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Hunian bertipe 50/50 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki unit hunian berkualitas dengan lokasi strategis yang dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan dan kepraktisan dalam hal mobilitas.

Griya De Sentana akan menjadi hunian terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga di pulau Bali. Merasa cocok dengan hunian ini? Ayo segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan! Segera wujudkan hidup yang mudah dan praktis di Bali dengan tinggal di Griya De Sentana! (FIY)

ImgWaNow
up