BLOG Griya De Sentana

Blog

Mewah, Strategis, dan Terjangkau, Griya De Sentana Siap Jadi Hunian Idaman Anda

9/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang mungkin memiliki kriteria hunian idamannya masing-masing. Namun pada dasarnya, setiap orang tentu menginginkan hunian nyaman yang mampu memberikan banyak keuntungan dan juga kemudahan. Contohnya saja seperti hunian dengan lokasi strategis, atau hunian mewah dengan harga yang terjangkau.

Griya De Sentana hadir untuk menjawab kebutuhan akan hunian impian Anda bersama keluarga. Berlokasi di kawasan Denpasar, hunian ini akan menjadi pilihan terbaik untuk tempat tinggal Anda bersama keluarga. Griya De Sentana tidak hanya menawarkan hunian mewah yang nyaman, namun juga hunian berlokasi strategis yang mampu memberikan kemudahan aksesibilitas. Dan tentunya, ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Dibangun di daerah Cokroaminoto yang masuk ke dalam kawasan Denpasar Utara, Griya De Sentana berada dekat dengan jalan utama dan akses menuju ke jalan besar. Hal ini tentu akan membuat aksesibilitas Anda jadi semakin mudah saat tinggal di hunian ini. Selain itu, berlokasi di kawasan strategis juga membuat hunian ini berada dekat dengan fasilitas publik mulai dari pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan dan hiburan.

Aksesibilitas yang mudah untuk menjangkau beragam fasilitas publik yang ada di sekitar kawasan hunian akan membuat Anda menjadi lebih mudah saat berpergian. Selain itu, dekat dengan berbagai tempat penting seperti pusat perbelanjaan juga akan membuat Anda jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bukan hanya menawarkan keunggulan dari segi lokasi, Griya De Sentana juga siap memberikan unit hunian terbaik yang akan menjadi rumah nyaman dan aman bagi Anda beserta keluarga di Bali. Hunian ini memiliki lingkungan yang bersih dan rapi sehingga akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal. Konsep hunian yang dibangun secara modern dan minimalis juga akan membuat rumah ini semakin terasa nyaman saat ditinggali.

Dengan tipe unit 50/50 yang ditawarkan, Unit dari Griya De Sentana ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp595 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki unit terbaik dan ternyaman dari Griya De Sentana. Tidak hanya memberikan unit hunian ternyaman, hunian ini juga akan membuat mobilitas Anda jadi semakin mudah dan efisien karena berada di lokasi yang strategis. Keunggulan yang ditawarkan membuat Griya De Sentana menjadi hunian impian yang akan mewujudkan hidup nyaman Anda di pulau Bali.

Tertarik untuk tinggal di hunian terbaik dari Griya De Sentana? Segera hubungi kontak Sales Consultant yang tertera pada laman Griya De Sentana untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan! Wujudkan tinggal di hunian impian yang menawarkan unit mewah, lokasi strategis, serta harga yang terjangkau bersama keluarga di Bali dengan tinggal di Griya De Sentana! (FIY)

ImgWaNow
up